' '
| | 950 kali dibaca

Arifin Enggan Ungkap Hasil Pemeriksaan CPNS “Mesum”

Drs Arifin Nasir, Kadis Kebudayaan Provinsi Kepri.

Drs Arifin Nasir, Kadis Kebudayaan Provinsi Kepri.

Tanjungpinang,RadarKepri- Terkait penggrebekan dugaan mesum oknum CPNS di dinas Kebudayaan Provinsi Kepri lalu,dan dilakukan pemeriksaan oleh tim pemeriksaan oleh Dinas Kebudayaan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kebudaaan Provinsi Kepri, Arifin Nasir saat dijumpai radarkepri.com di kantornya, Selasa (09/02). Ditegaskan Arifin  setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dua Staff nya yang membuat instansi yang dipimpinnya tercoreng, Arifin sendiri sudah menyampaikan atau menyurati hasil pemeriksaan ini ke Gubernur Kepri dan tembusan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD),Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi. Kepri,dan Inspektorat.

Arifin mengatakan Surat Hasil pemeriksaaan ke dua staff nya itu sudah diantar sekitar empat hari yang lalu oleh pihaknya dan salah satu isi dari surat tersebut Menyampaikan kronologi kejadian dari awal kejadian hingga akhir kronologis sudah dibuat selengkap mungkin oleh tim pemeriksaan dinas Kebudayaan provinsi Kepri.

Terkait sanksi yang akan diberikan, Arifin enggan menyampaikan,menurutnya BKD yang akan bersikap,apakah pemecatan atau sanksi administrasi yang akan dilakukan belum diketahui.

“Nanti kita tunggu hasil dari pemeriksaan dari BKD,kami belum berani mengambil keputusan mengenai Sanksi ini,”ucapnya.

Kemudian Pihaknya dan beberapa instansi terkait akan mengadakan audensi mengenai permasalahan ini.”Untuk saat ini masih sibuk dan belum sempat instansi masing-masing karna masih mengurus kegiatan yang ada,”ungkapnya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda