| | 1.009 kali dibaca

Aqila Raih Juara 1 Fashion Show di TK Legenda Malaka

Aqila Amalia yang berhasil meraih juara 1 fashion show tingkat TK di Legenda Malaka.

Aqila Amalia yang berhasil meraih juara 1 fashion show tingkat TK di Legenda Malakam Batam.

Batam Radar Kepri-AqilaAmalia (3) anak dari pasang Taherman dan Rusjiati berhasil meraih juaara 1 dalam lomba fashion show tingkat TK di Legenda Malaka, kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam kota. Lomba di adakan oleh TK Muzdalifah Legenda Malaka Blok I, Sabtu (15/02) di Legenda Malaka, Batam Centre.

Selain fashion show, juga diadakan lomba pembacaan Al’Quran ayat pendek dan lomba mewarnai yang di bagi menjadi dua kategori berdasarkan umur, yakni umur  3 tahun sampai 5 tahun dan usia 5 tahun sampai 7 tahun.

Aqila Amalia, diluar dugaan keluar sebagai jaura I fahsian show kategori umum mengingat barus berumur 3, masih sangat kecil jika dibandingkan dengan pesaingnya yang rata-rata berumur 4 tahun ke atas.

Aqila sapaannya mengaku sangat senang bisa meraih juara I dalam perlombaan tersebut,”Aqila menang yah,.. Aqila jura satu Ma,,” sebut Aqila kepada ayah dan Ibunya.penuh gembira sambil mengakat tropi piala atas sebagai hadiah yang di menanginya.

Nanti  kalau ada perlombaan.”Aqila ikut lagi ya,, ma. Aqila ingan jaura lagi.”pintanya pada ibunya,

Aqila yang bercita-cita ingin jadi dokter.”Agar bisa mengobati orang sakit, gitu-lah yah.”ucapnya.

Semantara itu, kakak Agila yang Aisyah Azahra (6) yang ikut lomba untuk kategori TK usia 5 tahun sampai 7 tahun. Dalam Fashion Show tersebut belum berhasil memenangi perlombaan tersebut. Namun diperlombaan fashion show tingkat TK sebulumnya berhasil meraih juara, namun kali ini kalah sama adiknya.

Tentunya ayah dan ibu Aqila Amalia dan Aisyah sangat senang dengan keberhasilan anaknya bisa keluar sebagai juara.”Kami akan terus dukung semangat pada kedua anak kami. Kalau adiknya memiliki cita-cita ingin jadi dokter. Sedangkan si kakak ingin menjadi walikota.”ujarnya ibu kedua anak ini.”Semoga cita-cita cita-cita mulia dua anak ini bisa di kabulkan oleh Allah, amin.”sebut Taherman. (redaksi)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Feb 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek