' '
| | 412 kali dibaca

APDESI Gelar Rembuk Nasional di Bantul

Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo (baju putih) dan ketua umum APDESI.

Bantul, Jogyakarta, Radar Kepri- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPP APDESI), DR. H. Sindawa Tarang,SH.MM.MH memberikan apresiasi kepada Joko Widodo melalui Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sanjoyo atas kegiatan 3 tahun Refleksi Desa membangum Indonesia yang di selenggarakan di Desa Panggung Harjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Jogyakarta, 26-28 November 2017.

Acara ini dihadiri oleh ribuan pengurus APDESI dari seluruh Indonesia.” Hadir Gubernur, Bupati, Walikota dan Camat serta ribuan Bumdes dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, “tutur Bung ST, panggilan akrab Sindawa Tarang.

Bung ST juga mengatakan. Dengan refleksi 3 tahun desa membangum Indonesia adalah sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur atas kesungguhan dan ketulusan Presiden Jokowi membangun desa untuk rakyat dan bangsa indonesia.

Pak Jokowi.”Akan kita Anugerahi Gelar Bapak Otonomi Desa atau Bapak Pembangunan Desa.” tegas Bung ST.

Dalam kegiatan tersebut hadir Eko Putro Sanjoyo, Menteri Desa PDT dan beberapa pejabat eselon satu dan dua jajaran, Kemendes .

Meski di tempat kegiatan di guyur hujan lebat, namun antusias peserta yang hadir tetap semangat untuk mensukseskan Rembuk Desa Nasional.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 27 Nov 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek