| | 799 kali dibaca

APBD Defisit, Ekonomi Natuna Lumpuh

Suasana perdagangan di Natuna yang sepi pembeli akibat defisit anggaran.

Suasana perdagangan di Natuna yang sepi pembeli akibat defisit anggaran.

Natuna, Radar Kepri -Akibat terjadinya defisit anggaran di Kabupaten Natuna pada tahun 2015 dan terlambatnya pengesahan anggaran  APBD tahun 2016 membuat ekonomi Natuna lumpuh.

Hal tersebut terlihat dari jejeran roko toko pakaian di jalan pramuka Ranai, Sabtu (30/01) sekitar pukul 19.00 WIB. malam ini sepi pengunjung.

Menurut Evi (34) salah seorang karyawan tokoh pakaian itu kepada Media ini pada pukul 19.10 WIB malam ini, “Sejak terjadinya defisit anggaran kabupaten Natuna tahun 2015 lalu kami pedagang sangat sepi pembeli, entah kapan kondisi ini akan stabil kita belum tau.

Harapan kami sebagai pedagang ya kondisi ini cepat pulih kembali. Muda mudahan saja Bupati kita baru terpilih ini bisa membuat kondisi stabil kembali.

Kalau lama kondisi seperti ini saya yakin banyak para pedagang yang akan gulung tikar. Kenapa tidak hutang Bank selalu menutut setiap bulan sementara dagangan tak laku-laku  apa tidak bisa membuat kami gulung tikar. “Keluh Evi dengan penuh curhat. (hetman)

Ditulis Oleh Pada Ming 31 Jan 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek