' '
| | 26 kali dibaca

Aparatur Sekretariat DPRD Ikuti Lomba Gerak Jalan Sampena HUT RI ke 72

Aparatur sekretariat DPRD kota Tanjungpinang yang ikut lomba gerak jalan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aparatur Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang ambil bagian untuk unjuk kekompakan pada gelaran lomba tahunan Gerak Jalan Proklamasi Tahun 2017 pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam lomba tahun ini Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang mengikuti dua dari tiga lomba yang dilaksanakan yaitu ambil bagian pada lomba gerak jalan proklamasi 17 Km untuk Putera dan 8 Km untuk Putri.

Lomba gerak jalan proklamasi pertama yang diikuti yaitu 17 Km untuk Putera pada hari minggu, tanggal 20 Agustus 2017 pukul 06:30 Wib dengan nomor punggung star 2006 dan untuk 8 Km untuk Puteri pada hari sabtu, tanggal 26 Agustus 2017 pukul 06:30 Wib dengan nomor punggung star 2001. Dalam partisipasi ini, Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang mendukung penuh kegiatan tersebut dalam memeriahkan dan mengisi bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 Tahun. Drs Yussuwadinata selaku Penanggungjawab regu putra dan Dra. Endang Susilawati selaku Penanggungjawab regu putri, sedangkan Suherlan, SSTP, M.Si, Alfitriyadi Syah Putra dan Salman, ST selaku Koordinator Lapangan pada partisipasi kegiatan lomba gerak jalan tersebut. (Hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Sep 2017. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek