'
| | 787 kali dibaca

Antrian Mobil Berbahan Bakar Solar Mengular di SPBU Batu Hitam

Antrian mobil berbahan bakar solar mengular di SPBU Batu Hitam

Antrian mobil berbahan bakar solar mengular di SPBU Batu Hitam, Rabu (14/05)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Antrian panjang kendaraan yang menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar kembali terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) Jalan Soekarno Hatta, Batu Hitam untuk mendapatkan solar, Rabu (14/05). Di duga mereka yang ingin mendapatkan solar itu  tersebut untuk ditimbun.

Buktinya, setelah mendapatkan BBM sejumlah kendaraan tersebut kembali mengisi BBM kembali. Beberapa kali terlihat mobil jenis Isuzu Panther bolak-balik mengisi solar di SPBU tersebut.

Hal ini terlihat jelas ketika awak media ini sedang duduk santai di salah satu tempat kedai kopi yang tidak jauh dari SPBU tersebut. Puluhan mobil berbagai merek yang menggunakan BBM jenis Solar mengantri seperti ular di badan jalan Soekarno-Hatta. Mulai dari SPBU hingga simpang Jl Cempedak mobil tersebut mengantri seperti ular.

Menurut, pemilik warung, ketika berbincang dengan awak media ini, mengatakan.”Antrian seperti ini hampir setiap hari terjadi pak, yang beli itu kebanyakan oknum dari salah satu kesatuan. Biasa, untuk cari uang secara instan.”kata ibu paruh baya itu.

Dari beberapa SPBU yang ada di Tanjungpinang, hanya SPBU di Jalan Soekarno Hatta saja yang terlihat terjadi antrian panjang. SPBU di Batu 7, SPBU di Suka berenang dan SPBU Batu 3 tidak terlihat antrian panjang kendaraan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek