'
| | 980 kali dibaca

Antisipasi Tahanan Rutan Baloi Yang Kabur, Polres Lingga Gelar Razia

Penumpang yang sedang diperiksa.

Polres Lingga sedang memeriksa penumpang di pelabuhan Jagoh.

Lingga, Radar Kepri-Razia kapal penumpang dari Batam menuju Dabo maupun dari Tanjungpinang- Dabo terus berlangsung hingga sore, 16 00 Wib. Penumpang Superjet di Periksa Kasat Airud Iptu Sugito dan Kapolsek Singkep Barat bersama anggota, terutama penumpang yang di anggap wajah baru.
Kapolsek Singkep Barat, AKP Panji Irawan mengatakan, selain razia kelengkapan kapal penumpang.”Kita juga melakukan razia untuk mengantispasi masuknya tahanan yang lepas Rutan Baloi, Batam yang lari beberapa waktu. Dari 12 orang yang kabur, baru 5 orang yang ditangkap.”tegasnya ketika mengadakan razia di beberapa pelabuhan di Kabupaten Lingga ujarnya .
Razia juga dilakukan bukan dengan semua penumpang.”Kita melihat pendatang baru dengan memeriksa identitas seperti KTP dan kartu pengenal lainnya. Kita kuatir Napi yang lepas tersebut datang ke lLngga dan berpura-pura menjadi pemotong getah. Maka kita lakukan antisipasi dulu.”beber  Kapolsek Singkep Barat AKP Panji Irawan yang di dampingi Kasat Airud Iptu Sugito.
Seluruh kapal penumpang yang di cek belum ada penumpang yang di curigai, sampai Sabtu (20/07).”Belum ada di temukan tahanan dari rutan Baloi yang kabur itu.”ujar Kapolsek (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Jul 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda