' '
| | 881 kali dibaca

Antar Anak ke Sekolah, Hp IRT Raib Digondol Maling

2016-09-17-22-53-15Tanjungpinang, Radar Kepri-Aprilinda Ginting (33) seorang ibu rumah tangga (IRT) kehilangan sebuah handphone merek Samsung, Jumat (16/09) pagi. Akibatnya, warga Jl Hutan Lindung Gang Kempas ini mengalami kerugian Rp 1, 2 juta.

Urain tersebut diatas disampaikan Baringin P Situmorang (suami Aprilinda) saat melapor ke Polsek Bukit Bestari, Sabtu (17/09).

Disebutkan pelapor, kejadian bermula pada Sabtu (16/09) sekitar pukul 07 00 Wib, saat itu Aprilinda menghantarkan anaknya ke sekolah. Handphone diletakkan diatas kulkas, namum pintu jendala tidak ditutup sedangka pintu depan ditutup tapi tidak dikunci.

Sekitar setengah jam kemudian Aprilinda pulang kerumah dan melihat Hp-nya sudah tidak berada ditempatnya lagi. Sehingga melaporkan kasus ini ke Polsek Bukit Bestari guna penyelidikan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 17 Sep 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda