' '
| | 783 kali dibaca

Ansar Serahkan Formulir Yang Telah di Isi ke DPD PDI-P Kepri

Ansar Ahmad SE MM menyampaikan sambutan usai menyerahkan formulir di DPD PDI-P Kepri.

Ansar Ahmad SE MM menyampaikan sambutan usai menyerahkan formulir di DPD PDI-P Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepr-Tekad Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM untuk maju sebagai bakal Wakil Gubernur Kepri dari PDI-P terlihat serius, intens serta mendapat dukungan dari hampir seluruh DPD II se-Kepri. Buktinya, hanya berselang dua hari setelah mengambil formulir pasca pembukaan dan pengambilan formulir, Senin (04/05) pagi, Ansar Ahmad SE MM didampingi sejumlah ketua-sekretaris DPD II Golkar se-Kepri mengembalikan formulir yang telah di isinya.

Kehadiran Ansar Ahmad SE MM bersama sekitar 200-an pengurus, anggota DPRD Provinsi Kepri serta simpatisan ini, menunjukkan, ternyata sosok dan figur Ansar Ahmad SE MM didukung elit-elit Partai Golkar di Kepri. Padahal, Ansar Ahmad SE MM mendaftar tidak membawa Partai Golkar.”Pak Ansar mendaftar sebagai Cawagub dari PDI-P Kepri secara pribadi. Namun sebagai tokoh Golkar yang banyak berjasa di partainya, ternyata banyak ketua-sekretaris DPD II Golkar di Kepri yang mendukung beliau.”sebut Ruslan A Gani, salah seorang panitia pendaftaran Cagub-Cawagub Kepri dari PDI-P.

Menurut Ruslan, sapaan Ruslan A Gani motivasi Ansar Ahmad SE MM bertekad ikut sebagai Cawagub Kepri.”Pak Ansar menyebutkan, PDI-P merupakan partai besar di Kepri dengan jumlah 9 orang wakilnya di DPRD Pronvinsi Kepri, sedangkan Golkar partai kedua terbesar dengan 8 orang wakilnya. Dua kekuatan partai besar di parlemen ini akan membuat kesimbangan dan roda pemerintahan akan berjalan dengan baik.”ujarnya Ruslan mengulang pernyataan Ansar Ahmad SE MM.

Diakui Ruslan, jika H M Soeryo Respationo SH MH berpasangan dengan Ansar Ahmad SE MM (Cagub-Cawagub) yang diusung PDI-P Kepri sebagai Cagub akan membuat mudah pekerjaan tim sukses, karena mesin politik kedua partai ini di pulau Bintan sudah ada dan tinggal dikonsolidasikan.”Insya Allah di pulau Bintan yang terdiri dari Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan ini kita akan menang.”ujarnya.

Sementara, untuk kelengkapan administrainya, menurut Ruslan.”Sekarang masih di verifikasi, ada beberapa item yang belum lengkap. Seperti laporan harta kekayaan. Mungkin sedang di hitung ulang, kita tunggu sajalah.”jelasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek