| | 441 kali dibaca

Anggota Paskibraka Pengerek Bendera Hardiknas Natuna Pingsan

Anggota Paskinrata yang pingsan saat dibopong.

Natuna, Radar Kepri-Gara gara belum sarapan R, pasukan Paskibra pengibar bendera upacara Apel Hari 17 bulan yang di sejalankan dengan peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kantor Bupati Bukit Arai Rabu,(17/05) pagi ini mengalami pingsan.

Korban pinsan dan terjatuh, saat mendengarkan arahan dari pembina upacara Sekda Natuna Wan Siswandi,S. Sos.

Akibat kejadian, Mantan Paskibraka Propinsi itu harus di bopong rekan rekanya sesama Paskibra ke dalam rungan Kantor Bupati Natuna Bukit Aarai untuk mendapat pertolongan.

Sekitar 20 menit istirahat, Siswa SMUN 2 itu kembali siuman, sadar seperti semula. Namun hanya saja ia terlihat masih lemah saat dinaikan kedalam mobil untuk mengantarkannya kembali pulang.

Usai upacara Ida Marka, Kepala Sekolah SMUN 2 Ranai, saat dijumpai media ini Rabu,(17/05) pagi itu mengatakan ” Pasukan Paskibra yang mengalami pingsan itu belum sarapan, munkin mereka sangka upacara hanya sebentar, ternyata upacara mundur karena hujan.”Terangnya istri Kadisdik Kabupaten Natuna itu.

Kejadian tersebut, sempat menjadi perhatian ratusan peserta upacara pagi.

Beberapa peserta mengatakan, ” ini jadikanlah pelajaran bagi kita semua, untuk masa masa yang akan datang sarapanlah dulu sebelum ikut upacara atau apel pagi. Sebab kita tidak dapat memastikan kita upacara atau apel hanya debentar. Tiba tiba saja hari hujan, beginilah contohnya seperti anak kita ini pinsan.” Saran Ani, peserta upacara pagi itu. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 17 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek