| | 1.103 kali dibaca

Anggaran Gerak Jalan Santai Ala Wawako Batam Dipertanyakan

suasana disekitar acara dipanggung undian Lakydaru jalan santai ditaman Engku Futri Pemk Batam.

Suasana disekitar acara dipanggung undian luky draw jalan santai di Taman Engku Putri Pemko Batam, Sabtu (10/01).

Batam, Radar Kepri-Acara gerak jalan santai yang di helat H Muhamad Rudi SE, Wakil Walikota (Wawako) Batam yang menjabat ketua KKBM Provinsi Kepri, Sabtu (10/01) di taman Engku Putri, Pemko Batam dengan tema Penebalan Pengurus Hulu Balang Junjung Negeri Provinsi Kepulauan Riau dan kota Batam sukses  memukau warga Batam.

Bagaimana tidak, acara tersebut penuh dengan undian hadiah Luky Draw berupa 1 unit mobil dan puluhan sepeda motor serta TV. Pantauan awak media ini dilapangan, ribuan warga Batam yang turun ke taman Engku Putri Pemko Batam mengikuti jalan santai berhadiah, berharap bisa membawa hadiah Luky Draw ditangan mereka.

Dalam acara jalan santai yang dihelat Rudi SE, terlihat hadir Gubenur Kepri, Drs H Muhamad Sani, Walikota Batam, Drs .H. Ahmad Dahlan, Wakil Walikota Tanjungpinang, H.Sahrul S Pd, dan Ainur Rofik, Wakil Bupati Karimun.

Sebagai penghibur, para pejalan santai disuguhkan hiburan artis kondang asal Riau, Iyet Bustami, menyanyikan lagu berjudul “Laksamana di laut” yang membakar semangat peserta jalan santai.

Labih hangat lagi, peserta yang hadir memakai baju yang bertuliskan relawan Rudi, ada juga yang bertuliskan Rudi Cinta Kepri. Sehingga terlihat ada unsur kampanye Rudi di dalam acara  tersebut. Sebab saat ini santer beredar rumor dilapangan, Rudi SE disebut-sebut akan ikut bertarung dalam pilkada Gubenur Kepri tahun 2015 ini.

Yang menjadi pertanyaan, sebut sumber radarkepri.com.”Biaya kegiatan dari mana ?. Apakah memakai APBD  atau uang pribadinya. Kalau uang pribadinya tidak ada masalah, tapi kalau memakai uang APBD, ini perlu juga ditanyakan bang. Karena uang APBD itu-kan uang rakyat,  bukan uang pribadi Wawako.”sebut sumber.

Pihaknya kuatir.”Uang APBD di pergunakan untuk kepentiangan pribadi  politiknya. Ini tidak boleh terjadi.”ungkapnya.

Sementara itu Rudi SE. Wakil Walikota Batam, sekaligus ketua KKBM Kepri yang dikonfirmasi  radarkepri.com melalui SMS ke ponselnya  terrkait hal diatas, sampai berita ini diturunkan belum ada jawabannya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Jan 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda