' '
| | 2.192 kali dibaca

Anak Sakit, Alasan Istri Sekdaprov “Bolos” Kerja 3 Minggu

Sekdaprov Kepri, TS Arief Fadilah.

Sekdaprov Kepri, TS Arief Fadilah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Berdalih anak bungsunya sakit karena  baru selesai operasi usus, istri Sekdaprov Kepri belum bisa masuk kerja.

Bahkansudah izin ke atasan anak sakit baru siap operasi usus sekarang lagi urus surat pindah sekolah.”Maklum anak bungsu perempuan pula, saya sekarang di Pinang sendirian.” kata sekdaprov Kepri Arif Fadillah usai mengikuti doa dan zikir di mesjid Raya Dompak,Jumat (02/12), saat di komfirmasi tentang istrinya Risma Rini yang tidak pernah masuk kerja pasca di lantik gubernur Kepri Nurdin Basirun (07/11) sebagai kabid pelayanan di Badan perpustakaan dan arsip daerah provinsi Kepri hingga sekarang
Tapi bukan mentang-mentang istri sekda, lanjut Arif Fadillah. Sebelumnya di beritakan Risma Rini istri sekdaprov yang menjabat Kabid PUG di pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Karimun pindah ke pemprov Kepri menjadi kabid pelayanan di perpustakaan dan arsip daerah. Namun tidak pernah masuk kerja hingga sekarang bahkan banyak stafnya belum kenal atau jumpa. Teryata Risma Rini menjaga dan mengurus anaknya yang sakit pasca operasi usus.(isza)

Ditulis Oleh Pada Jum 02 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda