' '
| | 1.028 kali dibaca

Amankan Tahun Baru, Kapolres Bentuk Tim Anti Bandit

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Cristian Parluhutan Siagian S IK M Si saat memimpin apel pasukan pembentukan tim khusus anti bandit, Rabu (30/12).

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Cristian Parluhutan Siagian S IK M Si saat memimpin apel pasukan pembentukan tim khusus anti bandit, Rabu (30/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertekad zero criminalitas (tanpa kejahatan) selama 3 hari sampena menyambut tahun baru 2016, Kapolres Tanjungpinang AKBP Cristian Parluhutan Siagaian S Ik M Si membentuk team khusus anti bandit (Tekab). Tim yang melibatkan 120 personil dari seluruh kesatuan mulai betugas mengamankan kota Tanjungpinang mulai malam ini, Rabu (30/12) sampai pada Jumat (01/01).

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungpinang saat memimpin upacara persiapan menyambut tahun baru 2016 di halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (30/12) sore. Seluruh Kepala Satuan (Kasat) dan Wakapolres serta Kapala Bagian Operasional (Kabag Ops) diminta siaga guna mensukseskan kegiatan zero criminalitas ini.

Fokus tim anti bandit ini lebih pada pencurian, mulai dari pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) maupun pencurian dengan pemberatan (curat). Termasuk aksi mabuk-mabukan dan balap liar.”Awasi, amati dan periksa jika menemukan indikasi mencurigakan.”pesan Kapolres.

Menurut Kapolres.”Saya akan membagi sektor pengawasan untuk mengamankan kota Tanjungpinang. Teknisnya saya serahkan pada Kabag Ops.”kata Kapolres.

Dalam bertugas, masih menurut Kapolres, atribut dan uniform serta perlengkapan yang disediakan harus dipakai.”Seorang polisi mewakili negara ditempat tersebut. Jadi bertugaslah dengan baik.”tegas Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Des 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda