' '
| | 534 kali dibaca

Amankan Lebaran, Polresta Tanjungpinang Gelar Apel Pasukan

Gelar operasi saligi (15)

Kapolres Tanjungpinang, AKPB Patar Gunawan Aritonang S IK memimpin upacara apel pasukan guna mengamankan lebaran Idil Fitri 1434 H, Kamis 01 Agustus 2013. (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Guna meningkatkan pelayanan keamanan masyarakat Tanjungpinang dalam menyambut hari raya Idil Fitri 1434 H. Kapolresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar (AKBP) Patar Gunawan Aritonang S Ik menggelar apel pasukan. Apel gelar pasukan dengan sandi operasi Ketupat Seligi  2013 dilaksanakan Kamis (01/08) di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Jl Ahmad Yani, kilometer 5 atas, kota Tanjungpinang.

Pantauan media ini dilapangan, gelar apel pasukan di ikuti seluruh satuan yang ada  di Polresta Tanjungpinang bersama TNI dan satuan polisi Pamong Praja (Satpol  PP). Serta pemadam kebakaran (Damkar), Dinas Perhubugan (Dishub) dan elemen masyarakat.

Terlihat pula hadir  Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul S Pd dan pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang dan unsur Muspida. Apel pasukan persiapan menjelang hari raya Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada 8 Agustus 2013 dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang S Ik.

Melalui gelar pasukan Operasi Ketupat Seligi 2013 tersebut, diharapkan terwujud sinergi pelayanan prima dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2013. Kapolres Tanjungpinang yang dikonfirmasi wartawan di halaman kantornya usai memimpin upacara tersebut. Terkait jumlah personil anggota polisi yang diturunkan untuk mengamankan selama lebaran mengatakan.”Selama lebaran Idul Fitri 2013 anggota kita siagakan sekitar 330 orang. Yang terdiri dari anggota Polres sebanyak 300 orang dan 30 orang dari TNI, Damkar, Kesehatan, Dishub serta Satpol PP.”Kata Kapolres yang ramah ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda