| | 627 kali dibaca

Aliansi Wanita Peduli Natuna Demo Ke PLN Ranai

Ibu Rahayu bersama Ibu-Ibu lainya saat berorasi

Ibu Rahayu bersama Ibu-Ibu lainya saat berorasi di kantor PLN Ranai.

Natuna, Kepri Info- Ibu-ibu rumah tangga Natuna mulai bangkit dan turun kejalan akibat ulah PLN Ranai yang sesuka hatinya mematikan listrik. Dalam sejarah Natuna,  selama ini  tidak pernah  para ibu ini melakukan aksi, apalagi langusng turun ke jalan seperti yang dilakukan  ibu-ibu  Natuna, Selasa (25/11) itu.

Menurut Koordinator Aksi Rahayu (30) kepada Wartawan.”Kami ibu-ibu sudah tidak sabar lagi untuk menahan diri dirumah, kami harus turun kejalan untuk  mencari keadilan  yang selama ini kami sudah dizalimi oleh pihak PLN Ranai.  Ibu-ibu  Natuna selama ini diam bukan berarti takut atau tidak mempunyai nyali untuk berorasi menuntut keadilan, Sekarang ini kami baru turun sekitar 500 orang, nanti apabila tuntutan kami tidak di penuhi, kami  seluruh ibu-ibu  yang pemberani  akan turun lebih banyak lagi, kami yakin aksi kami ini akan mendapat dukungan dari kaum ibu-ibu dan Bapak-bapak  khususnya seluruh pelanggan PLN yang sudah dizalimi oleh PLN.”Tegas Ibu  Rahayu, sambil mengacungkan tanganya keatas.

Beberapa orang Ibu-ibu  yang ikut dalam aksi tersebut, juga terlihat sangat bersemangat dalam  meneriakkan orasinya.”Mari Ibu-Ibu kita berdemo ke PLN, jangan kita diam saja  sudah saatnya ibu-ibu Natuna  menuntut keadilan, menuntut hak-hak kita jangan kita saja yang perlakukan  semena-semena oleh PLN. Lampu mati  tetapi  pembayaran kita tambah membengkak.”Teriak Ibu-Ibu yang menamakan diri Aliansi Wanita Peduli Natuna tersebut.(herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Nov 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek