' '
| | 884 kali dibaca

Karyawan Aliang Ditemukan Tewas Membusuk

Petugas sedang olah TKP di lokasi Aliang ditemukan tewas.

Petugas sedang olah TKP di lokasi Aliang ditemukan tewas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sudah 3 hari Budiman (33) karyawan  Aliang tak pulang kerumahnya, Wati istri  Budi alias Budiman kemudian memberitahukan ke tetangga dan warga sekitar. Setelah dilakukan pencaraian, malam tadi, Sabtu (05/10) sekitar pukul 21 00 Wib, Juadi, seorang warga menemukan Budiman telah kaku alias tewas, sekitar 15 meter dari mess Budiman bekerja.

Kontan penemuan Juadi ini menggegerkan warga Batu 17 Jl Tanjung Uban, Kecamatan Toa Paya, kabupaten Bintan, karena selain ditemukan telah hampir membusuk. Jenazah Budiman yang bekerja di peternakan ayam tersebut juga sudah mulai berulat.”Korban ditemukan setelah 6 hari hilang, istri korban baru memberitahukan 3 hari setelah suaminya tak pulang-pulang. Warga menemukan setelah 3 hari sejak menerima informasi tersebut.”kata Juadi.

Selain telah membusuk, di tubuh Budiman juga ditemukan sejumlah memar, dugaan korban dibunuh mencuat melihat kondisi jenazah korban. Polsek Toa Paya, Kawal, kemudian menggelar identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah Budiman kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri (RSUP) guna autopsi sehingga diketahui penyebab tewasnya Budiman.

Hingga berita ini dimuat, pihak kepolisian masih mengusut penyebab tewasnya Budiman. Beberapa orang saksi, termasuk Juadi dan Wati telah dimintai keterangan guna mengungkap penyebab tewasnya Budiman tersebut.(fan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda