'
| | 2.250 kali dibaca

AKP Reza Morandy Tarigan S Ik Dilantik Jadi Kasat Reskrim Polres Tpi

Inilah 10 perwira Polresta Tanjungpinang yang dimutasi.

Inilah 10 perwira Polresta Tanjungpinang yang di sertijbkan, Sabtu (16/08).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang (Tpi) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) 10 perwira di pimpin langsung Kapolresta Tanjungpinang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M Dwita Kumu S Ik di halaman markas Polresta Tanjungpinang, Sabtu (16/08).

Kaporesta Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu mengucapkan”Terimakasih, kepada pejabat Polres yang lama. Mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, begitu juga kepada pejabat yang baru. Selamat datang dan  selamat bertugas di Polresata Tanjungpinang.”Katanya.

Kemudian Kapolres menyampaikan.”Mutasi ini dilakukan dijajaran Polres, sudah biasa, demi pembinaan karir kepada rekan-rekan. Artinya pembinaan karir berjalan dengan baik.”Kata Kapolres.

Kapolres juga menegaskan.”Kepada pejabat yang baru maupun yang lama dan seluruh jajaran Polresta Tanjungpinang. Saya berharap kepada rekan-rekan semua, agar menjaga nama baik institusi kepolisian dan menjalankan tugas dengan baik, karena seluruh jajaran kepolisian abdi Negara, pelayan masyarakat.”terang Kapolres.

Seluruh pejabat yang sertijab,1. Kompol Nur Santiko S Ik MH pejabat lama, Waka polres Tanjungpinang, di mutasikan sebagai kasubdit II  dit reskrimsus polda kepri.
2. Kompol Hilman Wijaya S Ik MH, jabatan lama kasi STNK subditregiden Ditlantas polda kepri, dengan  jabatan baru Waka polres Tanjungpinang.
3. AKP Riki Iswoyo S Ik jabatan lama kapolsek Tanjungpinang Timur dengan jabatan baru kasubbagselek bagdalpers ro SDM polda kepri.
4. Iptu Agung yudiawan SH jabatan lama kanit reskrim polsek Tanjungpinang Timur dengan jabatan baru kapolsek Tanjungpinang Timur.
5. AKP Wahyu Endrajaya S Ik kapolsek Tanjungpinang kota, jabatan baru Kapolsek kawasan pelabuban polresta barelang.
6. AKP Gustaf Adolf Mamuaya, jabatan lama panit 1 unit III Subdit I Ditreskrimum polda kepri jabatan baru Kapolsek Tanjungpinang kota.
7. AKP Oxy Yudha Pratesta.S Ik jabatan lama kasat reskrim Polres Tanjungpinang  jabatan baru Wakaden Gegana Satbrimob polda Kepri.
8. AKP Reza Morandy Tarigan S Ik, Ps kasikorwas PPNS ditreskrimsus polda kepri jabatan baru kasat reskrim polres Tanjungpinang.
9. AKP. Syamsurizal jabatan lama Kasat Bimmas polres Tanjungpinang, jabatan baru Kapolsek Bengkong polresta barelang.
10. AKP Sabar Kasih Zalukhu jabatan lama Kapolsek Sei Beduk polresta barelang jabatan baru Kasat Bimmas polres Tanjungpinang.

Pantauan awak media ini, di acara sertiab 10 Perwira tersebut, tidak terlihat Waka Polres yang lama Komisaris Polisi (Kompol) Nur Santiko S Ik MH.”Pak Nur Santiko sedang bertugas keluar Negeri.”ujar salah satu petugas Polresta Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 16 Agu 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek