| | 1.767 kali dibaca

Akhir Tahun, Bupati Lantik Sekitar 600 Pejabat Baru

Suasana pelantikan sekitar 600 orang pejabat dilingkungan Pemkab Natuna, Jumat (30/12).

Suasana pelantikan sekitar 600 orang pejabat dilingkungan Pemkab Natuna, Jumat (30/12).

Natuna, Radar Kepri-Bupati Kabupaten Natuna, Drs.H.Abdul Hamid Rizal, Jumat,(30/12) pada pukul 14.30 WIB sore ini secara resmi melantik dan mengambil sumpahnya sekitar 600 orang pejabat eselon II, III dan IV di Gedung Sri Serindit jalan Yus Sudarso Batu Hitam Ranai Kabupaten Natuna.

Pantauan media ini dilokasi acara, Hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Natuna Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti, Ketua dan Wakil Ketua serta beberapa Anggota DPRD Natuna, Yusri Pandi, Daeng Amhar dan Pang Ali. FKPD Tokoh Masyarakat, Serta ratusan pejabat yang dilantik.meskipun sempat membuat sebagian pejabat kaget sampai acara gladi besrih belum dapat undangan acara pelantikan tersebut, namun akhirnya semua pejabat yang akan dilantik selesai acara geladi bersih semuanya mendapat undangan, kecuali DR. faisal direktur Rumah Sakit Umum, meskipun nama dan jabatanya dibacakan sebagai pejabat baru di jabatan yang sama direktur RSUD Natuna ia tidak ikut dalam barisan pejabat yang dilantik meskipun ia hadir diacara itu, karena ia tidak mendapat undangan.

Bupati Hamid Rizal, kepada pejabat yang yang telah dilantik dan diambil sumpahnya sesuai agama masing masing berharap, “Saya berharap agar amanah yang diembankan kepada saudara semua di jalankan dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

Masih Hamid, “Saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik ini, semestinya  dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan dipundak saudara saudara  dapat dijalankan dengan baik dengan penuh pengabdian dan tanggungjawab yang tinggi, serta dituntut harus bersikap dan bertindak sebagai panutan di lingkungan kerja dan mampu menempatkan diri dalam interaksi social.”Tegas Hamid.

Meskipun acara agak terlambat dari jadwal undangan pada pukul 13.00 WIB, ke pukul 14.30 WIB. Acara berlangsung lancar dan hikmat di bawah penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja Pemda Natuna.(herman)  

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Des 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek