' '
| | 2.252 kali dibaca

Ajudan Dan Mobil Ketua DPRD Provinsi Kepri Untuk di Tpi Ditangkap Polisi

Mobil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Ir Nur Syafiardi

Inilah mobi yang biasal Ketua DPRD Provinsi Kepri, Ir Nur Syafiardi ketika bertugas di Tanjungpinang yang ditangkap polisi, saat ini diamankan di Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Satuan Narkoba Polresta Tanjungpinang menangkap Muhamad Zuriyat alias Dayat, oknum Pegawai Sipil (PNS) yang diduga menjadi bandar narkoba jenis Sabu-sabu. Ironisinya Dayat diduga ajudan ketua DPRD Provinsi Kepri, H Nur Syafriadi, karena ketika ditangkap polisi, Dayat diketahui sedang mengambil barang bukti dari Cece yang mengemudikan mobil Fortune warna hitam dengan nopol BP 88 NR.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan SIK didampangi Kasat Narkoba AKP Soerharnoko dalam konfrensi pers, Senin (24/02) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Maporlesta Tanjungpinang mengungkapkan. Penangkapan bermula dari informasi masyarakat pada Rabu (19/02) sekitar pukul 11.”Anggota kami mendapat informasi akan terjadi transaksi narkoba dalam mobil Fortune warna hitam dengan nopol BP 88 NR.”terang Kapolres.

Kapolresta Tanjungpinang memaparkan sejumlah barang bukti tangkapan narkoba termasuk tersangka M Zuriyant, supir Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Kapolresta Tanjungpinang memaparkan sejumlah barang bukti tangkapan narkoba termasuk tersangka M Zuriyant, supir Ketua DPRD Provinsi Kepri.

Menindaklanjuti info tersebut, polisi kemudian menggelar operasi dan berhasil menemukan mobil tersebut sedang melintas di Jl Basuki Rahmat tepatnya depan gerai Telkomsel.”Sekitar pukul 13 30 Wib petugas mencegat dan memeriksa mobil tersebut. Dalam tas kecil warna hitam ditemukan alat hisap sabu-sabu berupa bong yang terbuat dari kaca serta sisa sabu-sabi di bong tersebut.”terangnya. Keduanya kemudian dibawa ke Mapolresta Tanjungpinang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ketua DPRD Provinsi Kepri, H Nur Syafriadi dikonfirmasi Radar Kepri melalui pesan singkat via ponselnya, Senin (24/02) menjawab.”Mobil dinas ketua DPRD Camry, berada di Batam dengan supirnya bernama Yudi Febriansyah. Mobil Fortuner di Tanjungpinang itu mobil yang dipinjam pakai. Kalau saya sedang ada sidang di Tanjungpinang dan diperbantukan supir tenaga PNS Pemprov Kepri bernama M Zuriyat. Mobil tersebut, kalau tidak dipakai diparkir di pool kantor gubernur. Terakhir mobil itu saya gunakan, Senin (16/02) minggu lalu, jam 16 30 Wib. Dan dibawa supir pulang untuk dikembalikan parkir ke pool-nya. Untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan ke pihak terkait saja.”jawanb Nur Syafriadi via pesan singkat.(aliasa/red)

Ditulis Oleh Pada Sen 24 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda