' '
| | 837 kali dibaca

Adi Wijaya Bantu Rp 5 Juta Guna Sukseskan Pengukuhan DPD APDESI Kepri

Adi Wijaya, dewan pertimbangan organisasi DPD APDESI Kepri saat menyerahkan bantuan pada Ramli untuk pengukuhan pengusur APDESI Kepri.

Adi Wijaya, dewan pertimbangan organisasi DPD APDESI Kepri saat menyerahkan bantuan pada Ramli untuk pengukuhan pengusur APDESI Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka mensukseskan pengukuhan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD-APDESI) Provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2015-2020. Adi Wijaya dari Dewan Pertimbangan Organisasi APDESI Provinsi Kepri serahkan bantuan dana sebesar Rp 5 juta pada bendahara DPD APDESI Provinsi Kepri, Ramli didampingi ketua DPD APDESI Provinsi Kepri, Yusuf Firdaus.

Bantuan juga disaksikan Ketua Panitia Pengukuhan pelantikan DPD APDESI Provinsi Kepri, Darfiet dan beberapa orang anggota panitia pengukuhan yang hadir. Bantuan yang diberikan Adi Wijaya dipergunakan untuk pelaksanaan awal, biaya Akomodasi keperluan kepanitian pengukuhan pelantikan DPD APDESI Provinsi Kepri Priode 2015-2020. Yang nantinya akan dilaksanakan di Asrama Hajim Jl Pemuda Kota Tanjungpinang, Senin (21/09) mendatang.

Yusuf Firdaus,ketua DPD APDESI Provinsi Kepri sangat berterima kasih atas dukungan dana dari Adi Wijaya yang telah memberikan sumbangsih yang besar pada APDESI Kepri.”Dari awal terbentuknya DPD APDESI Provinsi Kepri, beliau (Adi Wijaya, red) sangat mendukung kehadiran APDESI Kepri. Alhamdulillah, pihak Pemerintah Provinsi Kepri juga membantu untuk mensukseskan Pengukuhan DPD APDESI Provinsi Kepri.”terang Yusuf.

Rapat pengurus DPD APDESI Kepri bersama Adi Wijaya dari Dewan Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Kepri.

Rapat pengurus DPD APDESI Kepri bersama Adi Wijaya dari Dewan Pertimbangan Organisasi DPD APDESI Kepri.

Ketua Panitia Pengukuhan DPD APDESI Provinsi Kepri, Darfiet, menambahkan dukungan Adi Wijaya menambah motivasi panitia untuk melaksanaan kegiatan agar dapat berjalan lancar.”Harapan kita, mohon kepada seluruh masyarakat Kepri untuk memberikan dukungan moril agar pelaksanaan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses.”himbau Darfiet.

Sedangkan Adi Wijaya menuturkan.”Tujuan yang saya membantu dana ini, bukan untuk mencari polularitas. Tapi murni untuk memperjuangkan kemajuan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat desa. Kasihan sekali, sebagian warga kita yang tinggal di desa, untuk berobat saja harus keluar desa.”terang Adi Wijaya, selaku Dewan Pertimbangan DPD APDESI Provinsi Kepri.

Lebih lanjut, Adi Wijaya, berharap dengan adanya Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ini.”Tentunya, diharapkan dapat membantu kepentingan masyarakat desa dari segi apapun. Untuk pengurus DPD APDESI Provinsi Kepri diharapkan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat APDESI, H Sindawa Tarang, SH MM.”tutur Adi Wijaya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Sep 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek