' '
| | 1.059 kali dibaca

Ada Wagub Kepri Dalam Pengukuhan IKMAL Kota Tanjungpinang

Wagub Kepri, DR HM Soeryo Respation dan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah bersama warga IKMAL Tanjungpinang.

Wagub Kepri, DR HM Soeryo Respation dan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah bersama warga IKMAL Tanjungpinang, Sabtu (29/11)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH mengukuhkan Rajab Ely S Sos selaku ketua terpilih Ikatan Keluarga Maluku (Ikmal) Kota Tanjungpinang serta pengurus lainya untuk masa bakti periode 2014-2019 di Pinang City Walk, Sabtu (29/11) sekitar pukul 20 30 Wib.

Usai pengukuhan dilakukan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Wagub Prov Kepri) DR H M Soerya Respationo,SH MH memberikan kata sambutan diawali dengan sebuah pantun.” Daun selasih diatas batu, terima kasih kepada masyarakat Maluku.”ucap Wagub Kepri disambut dengan tepuk tangan ribuan warga Maluku diTanjungpinang yang hadir diacara tersebut.

Menurut DR H M Soerya Respationo SH MH.”Saya sampaikan kepada seluruh keluarga Maluku yang ada di Tanjungpinang umumnya Kepri. Agar menjalin persatuan dan kesatuan dan bersatu padu mendukung Pemerintah membangun daerah, Dimana Bumi di Pijak disana langit di Junjung.”pesan Romo, sapaan Wagub Kepri.

Selanjutnya, ketua terpilih Priode 2014-2019, Rajab Ely S Sos menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH serta Wagub Kepri Dr H M Soeryo Respationo SH MH, yang telah meluangkan waktu untuk hadir diacara ini.”Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga Maluku umumnya yang telah memberikan amanah kepada saya.”kata Rajab Ely selaku ketua terpilih.

Kemudian Rajab Ely S Sos menambahkan.”Saya berjanji akan mengemban tugas yang telah diberikan kepada saya.”Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan kepada saya.”janji Rajab Ely, yang akrab disapa Rajab.

Rajab juga menghimbau pada seluruh masyaraka Maluku, agar mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah kota Tanjungpinang untuk membangun Daerah kota Tanjungpinang ini kedepanya. Rajab juga mengajak seluruh masyarakat Maluku, agar mendukung sepenuhnya, Dr H M Soeryo Respationo SH MH untuk menjadi Gubernur Kepri di tahun 2015 nanti.

Di acara pengkuhan tersebut, terlihat hadir pengacara senior DR EW Papilaya SH MH serta beberapa tokoh masyarakat Maluku, Sekda kota Tanjungpinang, Riono Msi dan Kabag Humas Pemko, Faizal Pahlevi juga hadir diacara pengukuhan tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ada Wagub Kepri Dalam Pengukuhan IKMAL Kota Tanjungpinang”

  1. Pangeran matahari

    Ujung2nya sukses

Komentar Anda

Radar Kepri Indek