| | 894 kali dibaca

Ada Spanduk Liar Berisi Nurdin Untuk Gubkepri di Pelabuhan KPK

Spanduk liar dipelabuhan KPK mendukung Nurdin Basirun untuk Gubkepri.

Spanduk liar dipelabuhan KPK mendukung Nurdin Basirun untuk Gubkepri.

Karimun, Radar Kepri-Meskipun pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Gubkepri) masih setahun lebih lagi, namun di Kabupaten Tanjungbalai Karimun telah terpampang baleho Nurdin Basirun untuk Kepulauan Riau 1 (NKRI 1) di pintu utama pelabuhan KPK karimun.

Baleho Nurdin Basurin untuk Kepulauan Riau tersebut tidak diketahui siapa yang memasang. Salah seorang pegawai Badan Usaha Pelabuhan (BUP) yang bertugas di ketika di wawancarai Radar Kepri mengatakan.”Saya tadi sudah melihat baleho itu, cuma saya tidak tahu siapa yang buat. Kalau mengenai pelanggaranya  atau tidak saya tak tahu.”katanya.

Baleho bertuliskan, minta doa supaya supaya Gubernur Kepri, Nurdin Basurin untuk periode 2015 – 2019. Tetapi nama yang membuat spansuk tidak tertulis, apakah dari ormas atau LSM.
Rian (30) salah seorang warga yang kebetulan berada di lokasi mengatakan.”Sebenarnya baleho  yang tidak memiliki nama, sama saja baleho liar atau yang tidak ada izin. Itu sama dengan melanggar peraturan, seharusnya satpol PP Karimun menurunkan baleho tersebut karena tidak sesuai dengan peraturan.”kata Rian.

Sementara itu seorang petugas satpol PP yang kebetulan berada di sana mengatakan.”Ini sebenarnya menyalahi aturan, tetapi kita hanya anggota di kesatuan satpol PP. Jadi kita tidak ada wewenang menertibkan itu kecuali ada perintah dari pimpinan.”kata anggota satpol PP tersebut.(jantua dolok saribu )

Ditulis Oleh Pada Sel 01 Apr 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ada Spanduk Liar Berisi Nurdin Untuk Gubkepri di Pelabuhan KPK”

  1. Sudah saat nya putra daerah memimpin…!

Komentar Anda

Radar Kepri Indek