' '
| | 890 kali dibaca

Ada Rentenir Dapat Dana PSKS di Sei Jang

Pembagian dana PSKS di Kelurahan Sei Jang.

Pembagian dana PSKS di Kelurahan Sei Jang, Jumat (21/11) pagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebanyak 422 orang warga kurang mampu, se-kelurahan Sei Jang, kecamatan Bukit Bestari, kota Tanjungpinang mendatangi ruko disamping kantor kelurahan Sei Jang, jalan A Yani batu 5 atas Tanjungpinang, Jumat (21/11) pagi. Kedatangan mereka untuk mengambil dana batuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang dibagikan oleh PT Pos Tanjungpinang.
Lurah Sei Jang, Bibi dikonfirmasi awak media ini melalui selularnya, terkait dengan pembagian dana PSKS tersebut, mengatakan.”Saya hanya memfasilitasi saja bang, itu program pemerintah pusat.”katanya.
Lebih lanjut dikatakan Bibi.”Selain memfasilitasi tempat, saya juga memberikan informasi kepada masyarakat yang ada di kelurahan Sei Jang. Namun yang membagikan pihak PT Pos, yang bernama Sukri, tapi saya tidak melihat Sukri dari tadi. Namun, saya koordinasi hanya dengan Sukri saja, saya disini hanya memonitor saja.”Terang lurah Sei Jang.
Pantauan awak media ini dilapangan, terlihat sebagian yang menerima bantuan, banyak dari kalangan yang mampu, bahkan terlihat ada salah seorang nyonya-nyonya, yang tergolong mampu warga jalan Arif Rahman Hakim Sei Jang terlihat ikut antri mengambil dana PSKS tersebut.”Lo, nyonya it-kan toke, kok dapat pula dia dana PSKS. Kerja dia saja meminjamkan uang dengan bunga 10 persen.”sebut sumber dilapangan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda