' '
| | 1.799 kali dibaca

Ada Miras Dan Mobil Dinas di Karoke Keluarga

Mobil dinas Kijang Inova yang parkir di depan halaman karoke Vizta.

Mobil dinas Kijang Inova yang parkir di depan halaman karoke Vizta, Selasa (29/10).(foto by aliasar,radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Menjelang Ujian Nasioal Sekolah, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang di back-up TNI-AD dari Kodim 0315 Bintan, menggelar operasi razia pelajar ke karaoke keluarga. Dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional Kabid Ops (Satpol PP) Syafrizal, Selasa (29/10), dalam razia tersebut tidak satupun para pelajar terjaring razia.

Sekitar pukul 21 30 Wib dengan menggunakan mobil dinas, serta mobil Dalmas milik Satpol PP. Tim menyisir, di mulai dari karaoke di Jalan Bakar Batu, karoke keluarga NAV di Jl Ir Sutami, Suka Berenang. Kemudian beberapa Karoke yang berada di komplek Bintan Center, seperti karaoke Bagio yang berada Jl DI Pandjaitan di kilometer 9 Tanjungpinang.

Operasi berlangsung sekitar 2 jam, berakhir pukul 23:30 Wib, namun tidak satupun pelajar yang terjaring. Di duga operasi yang digelar tersebut sudah bocor lebih dulu.

Pantauan Radar Kepri di lapangan, karena kerja sia-sia, seorang petugas yang tergabung dalam operasi tersebut terlihat kesal.”Razia apa ini, ini namanya razia main-main ini. Dari pada seperti ini, lebih baik tidak diadakan razia, menghabiskan uang Negara saja.”Kesalnya.

Di karoke Vitzta yang berada di komplek Bintan Centre, kilometer 9 terlihat sebuah mobil dinas plat merah dengan Nomor Polisi (Nopol) BP 62 A parkir di halaman karaoke tersebut. Mobil Kijang Inova warna silver ini menjadi perhatian masyarakat yang ada dilokasi tersebut. Karena berada dilokasi hiburan dan berada di luar jam dinas.

Ketika Radar Kepri mengabadikan gambar mobil dinas itu, awak media ini dihampiri oleh warga yang tidak mau menyebutkan namanya, ia berkata.”Itu betul mas, mobil dinas itu perlu disorot mobil dinas itu bukan milik nenek moyang dia, itukan milik rakyat. Mengapa dia seenaknya saja memakai tengah malam. Mobil dinas itu-kan untuk kerja.”Kata sumber itu kesal.

Miras jenis bir stout di karoke keluarga NAV di Sukaberenang.

Miras jenis bir stout di karoke keluarga NAV di Sukaberenang ditemukan pada razia Selasa (29/10). (foto by aliasar,radarkepri.com).

Kemudian di karaoke keluarga yang bermerek NAV terlihat dua kamar yang berbeda mengkosomsi minuman ber-alcohol, seperti Casbeg kalengab serta Guinees Stout botol.

Omrani, komandan regu tim razia di konfirmasi di karaoke NAV terkait dengan karaoke berlabel keluarga yang diduga menyediakan minuman ber-alcohol itu, mengatakan.”Target kita ini, bukan minuman ber-alcohol. Target kita adalah merazia anak sekolah. Jika kita razia semuanya, nanti melanggar Surat Perintah, (Sprint).Yang kita lakukan sekarang ini sesuai dengan surat  perintah.”Katanya.(aliasar).

Ditulis Oleh Pada Rab 30 Okt 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda