' '
| | 2.848 kali dibaca

Ada Isdianto Dalam Kasus Purwanta

Inilah cek kosong yang dijadikan jaminan oleh tersangka korupsi, Purwanta.

Inilah cek kosong yang dijadikan jaminan oleh tersangka korupsi, Purwanta.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditangkap dan ditahannya Purwanta, pejabat PU Kepri karena dugaan korupsi dermaga Urung di Tanjung Batu oleh Kejaksaan Tinggi Kepri. Membuka dugaan penyalahgunaan kewenangan pejabat Pemrov Kepri, Isdianto. Diduga, pejabat inilah dibalik Purwanta yang saat ini ditahan Kejati Kepri.

Menurut AC, seorang rekanan kontraktor yang dijumpai radarkepri.com, Rabu (11/11), pada bulan Februari 2015 lalu.”Saya dijanjikan proyek dengan syarat harus menyerahkan uang, totalnya sekitar Rp 470 juta. Setelah uang diserahkan, sampai hari ini proyek tersebut ternyata tidak ada alias fiktif.”ucap AC.

Ditambahkan AC, pihaknya kemudian meminta uang tersebut dikembalikan, namun Purwanta hanya memberikan cek kosong sebagai jaminan dengan nilai Rp 700 juta.”Menurut pihak keluarga Purwanta, uang tersebut sudah diserahkan ke Isdianto melalui supirnya Isdianto, Ik dan ada juga dititipkan melalui supir Gubkepri saat itu, Dn.”kata AC.

Terkait informasi ini, hingga berita diunggah, media ini belum berhasil menjumpai Isdianto dan pihak lain yang disebut, guna konfirmasi dan klarifikasi.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Nov 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda