' '
| | 988 kali dibaca

Ada Hadiah Umroh Gratis Dalam Gerak Jalan Santai Sampena HPN

Pokja panitia Napak Tilas Raj Ali Kelana sedang rapat merampungkan persiapan gerak jalan santai.

Pokja panitia Napak Tilas Raj Ali Kelana sedang rapat merampungkan persiapan gerak jalan santai yang akan dilaksanakan pada Minggu (01/02) di Tanjungpinang.

Tanjungpinang- Pelaksanaan jalan santai napak tilas Raja Ali Kelana di Tanjungpinang dan di Batam akan dilakukan serentak, pada Minggu (01/2).  Acara yang ditargetkan diikuti sekitar 7 500 orang peserta itu digelar sebagai rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2015 yang tahun ini Kepri dipilih sebagai tuan rumah.
Panitia pelaksana acara jalan santai terus melakukan persiapan untuk pematangan acara. Jumat (30/01) panitia bersama anggota napak tilas menggelar rapat mematangkan persiapan untuk acara Sabtu (31/01).

Menurut Sigit Rahmad, ketua Pokja Napak tilas di Tanjungpinang, artis ibu kota yakni Trio Macan yang akan menghibur peserta jalan Santai. Pada Sabtu, (31/01) sore sudah berada di Tanjungpinang.”’Ada sekitar 14 lagu yang akan dibawakan oleh artis ibukota, Trio Macan untuk menghibur peserta jalan santai di sela-sela pencabutan pemenang lucky draw, Minggu (01/02) itu.”kata Sigit sapaan Sigit Rahmad.
Selain itu, sambung Sigit, karena peserta jalan santai juga di ikuti anak sekolah, panitia juga membagikan kupon-kupon gratis ke beberapa sekolah.”Untuk kupon gratis ke sekolah, hari ini (Jumat. 30/01) kita serahkan melalui kepala sekolahnya. Dan akan dibagikan di sekolah. Jadi ada kupon yang berupa guntingan koran dan ada juga yang dicetak oleh panitia. Antara kupon yang dicetak khusus oleh panitia yang akan dibagikan secara gratis dengan kupon yang ada pada guntingan koran memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah.”terang Sigit.
Disinggung hadiah, Sigit mengungkapkan, hadiah untuk acara napak tilas di Tanjungpinang berupa 6 unit sepeda motor dan 15 unit sepeda santai dan puluhan barang-barang elektronik, berupa TV LCD, kulkas dan ponsel serta blender.
Cara pengumpulan kupon, sambungnya, peserta mesti memasukan potongan kupon ke kotak yang akan disediakan oleh panitia di panggung acara yang berada di Dewa Ruci.”’Kalau namanya keluar, harus dicocokkan ke pertinggalan kupon yang dipegang oleh panitia. Hadiah utama berupa Umroh (naik haji,red) untuk 1 orang juga akan di undi dihari yang sama.”pungkasnya.(irfan)

logo-HPN

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek