' '
| | 1.242 kali dibaca

Ada Bagi-Bagi Sembako Dalam HUT Ke 6 BPR Bestari

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyerahan sembako bantuan dari BPR Bestari yang merayakan HUT ke 6.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH menyerahan sembako bantuan dari BPR Bestari yang merayakan HUT ke 6.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebagai bank yang memang diperuntukkan untuk seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.BPR Bestari sangat mengerti kebutuhan masyarakat di Kota Gurindam ini. Ini terlihat pada kegiatan pembagian sembako untuk masyarakatp ada peringatan HUT ke-6 PD BPR Bestari yang diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Sabtu (29/03) di dua lokasi, yaitu di RW 03 Anggrek Merah Kelurahan Kampung Bulang serta di Gang. Kenanga 3 Jl. Brigjen Katamso Kelurahan Tanjung Unggat.

Dikatakan Lis, BPR Bestari memang milik masyarakat Kota Tanjungpinang dimana Pemerintah Kota Tanjungpinang sebagai pemegang sahamnya. Oleh karena itu, Lis mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menabung di BPR Bestari. Selain menabung, masyarakat juga bisa mengajukan pinjaman di BPR ini karena BPR Bestari memang didedikasikan untuk membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selain itu, Lis juga berharap kepada BPR Bestari dibawah pimpinan Fathermawani sebagai Direktur Utamanya agar lebih sering memperhatikan masyarakat Kota Tanjungpinang dengan memberikan bantuan. Dengan demikian, sekaligus bisa mengajak warga untuk menabung di BPR Bestari, karena dengan semakin banyak nasabahnya maka akan semakin baik pula perkembangan bank perkreditan rakyat ini sehingga bisa membantu mengembangkan perekonomian berbasis kerakyatan agar dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Walaupun cuaca pada siang hari dirasakan sangat terik, namun antusiasme warga masyarakat di 2 lokasi pembagian sembako tetap besar. Bersama Dirut PD. BPR Bestari Fathermawani beserta Lurah dan Camat sekaligus RT dan RW setempat, pembagian sembako-pun berlangsung dengan tertib.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Mar 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek