' '
| | 1.533 kali dibaca

Ada Api Unggun Setinggi 5 Meter di Rimba Jaya

Api Unggun setinggi 5 meter di area Rimba Jaya sampena menyambut tahun baru 2015

Api Unggun setinggi 5 meter di area Rimba Jaya sampena menyambut tahun baru 2015

Tanjungpinang, Radar Kepri-Beragam kegiatan dilakukan warga Tanjungpinang menyambut kedatangan tahun baru 2015 malam tadi. Di lokasi Rimba Jaya, Gudang Minyak, sejumlah warga menggelar api unggun raksasa terbuat dari kayu setinggi hampir 5 meter.

Tepat pukul 00 00 Wib, setelah serangkain dentuman petasan dan kembang api, para pemuda-pemudi mengelilingin api unggun tersebut dengan motornya.

Kemudian itu para muda mudi yang berada di area rimba jaya tersebut membakar kembang api kearah langit dan membuat area bermandi cahaya.Para muda mudi yang berada area tersebut serentak membunyi klakson motor mereka masing-masing ketika jarum jam  menunjuk pukul 00.00 wib.
Setelah selesai menyambut tahun baru para muda mudi tersebut membubarkan diri dari area Rimba Jaya tersebut. Namun kebanyakan para pengunjung yang sedang duduk santai di Pujasera itu, sehingga membuat kemacetan dan seluruh muda-mudi terjebak hampir 1 jam di dalam area Rimba Jaya itu.

Pantauan media ini di lapangan, terlihat terjadi kemacetan total di sejumlah titik dalam acara penyambutan tahun baru 2015 di lokasi Rimba Jaya dan Jl Bakar Batu.

Polresta Tanjungpinang menurunkan anggota Satlantas Polresta Tanjungpinang dan Shabara  Tanjungpinang untuk mengatasi kemacetan panjang tersebut.
Melihat kemacetan, Satlantas Polresta Tanjungpinang dengan cepat mengatur arus lalu lintas agar para pengunjung dan muda mudi yang terjebak macet bisa keluar.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Kam 01 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda