' '
| | 980 kali dibaca

Ada Anggota DPR-RI Dalam Puncak Peringatan Hari Ibu ke-86 Oleh IWP Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH didamping Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dan Dwi Ria Latifa, anggota DPR-RI Dapil Kepri.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH didamping Hj Yuniarni Pustoko Weni SH dan Dwi Ria Latifa, anggota DPR-RI Dapil Kepri, Sabtu (13/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Mengisi reses, anggota Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari komisi III dapil Provinsi Kepri, Dwi Ria Latifah dari PDI-P menghadiri peringatan hari ibu ke 86 yang digelar Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Tanjungpinang. Acara dipimpin lansung oleh Ketua IWP Kepri, Hj Yuniarni Pustoko Weni SH di Lapangan Pamedan, Jl A Yani, Tanjungpinang, Sabtu (13/12).
Diacara hari ibu tersebut, Dwi Ria Latifah.”Saya sangant bersyukur bisa hadir di acara IWP ini, karena waktu saya sangat terbatas. Padahal jauh-jauh hari saya sudah ditelpon oleh ketua IWP Kepri, Yuniarni Pustoko Wani, saya berjanji akan datang.”katanya.
Kemudian lanjut, Dwi Ria Latifah, yang akrab disapa Ria itu.”Alhamdulillah saya bisa hadir dimasa reses ini, saya memiliki waktu 9 hari untuk 3 daerah, yakni Tanjung Balai Karimun. Tiga hari 2 malam, Batam 3 hari 2 malam serta Tanjungpinang 3 hari 2 malam.”terangnya.

Ditambahkan Ria.”Jika tidak dalam reses, Wallohualam saya bisa hadir. Jika tidak ada keributan di DPR RI antara 2 kubu yang bermusuhan, saya bisa datang. Jika diantara dua kubu masih ribut di DPR RI, saya tidak akan bisa hadir di tengah-tengah ibu-ibu IWP ini.”Terang Ria.
Dilanjutkan Ria.”Saya sangat senang, melihat kekompakan ibu-ibu IWP ini, bersatu dan bersama-sama berjuang untuk organisasi IWP ini. Saya berharap kepada ibu-ibu, yang tergabung dalam IWP ini, agar lebih maju lagi dan lebih bersemangat untuk kedepanya.”Papar Ria.
Sebelumnya Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Saya sangat berterima kasih kepada ibu-ibu IWP semuanya, hingga saat ini masih bersemangat, tetap solid dan tetap konsisten, mudah-mudahan, ibu-ibu IWP lebih baik lagi kedepanya.”Katanya.
Kemudian H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis itu, melanjutkan.”Sudah 11 tahun IWP ini berdiri, hingga saat ini masih konsisten dalam melakukan kegiatan-kegiatan, pengajian dan kegiatan lainya. Mudah-mudahan ibu-ibu, keluarga dan anak-anaknya mendapat berkah dari Allah Subhanawata;ala.”ujar Lis.
Lis menambahkan.”Tanggal lahir IWP sama dengan tanggal lahir saya, IWP lahir 18 Maret 2003 hingga saat ini sudah berusia sekitar 11 tahun. Ini bermakna IWP tidak terpisahkan dari kebersaan kita.”ujarnya,

Lis juga sangat berterima kasih pada Sukandar yang setia kepada PDI P meskipun, tidak duduk lagi.Namun masih setia di PDI-P.”Kita sangat susah mencari orang yang setia, seperti bapak Sukandar ini. Biasanya orang setia karena ada kepentingan,  yang tidak ada kepentingan susah untuk setia, tapi pak Sukandar tetap setia.”puji Lis pada Sukandar.
Pantauan awak media ini dilapangan, diacara hari ibu ke 86 itu, Lis terlihat sangat menyayangi ibunda tercintanya, Hj Siti Halimah Bakri. Lis terlihat dengan telaten menyeka keringat ibunya dengan penuh kasih sayang dan ketulusan.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Ada Anggota DPR-RI Dalam Puncak Peringatan Hari Ibu ke-86 Oleh IWP Tanjungpinang”

  1. DPW LSM LIDIK Kepri

    Menyoroti Model Reses Anggota DPR RI Komisi III Ibu Dwi Ria Latifah, setahu kami reses anggota DPR RI itu untuk semua kalangan dan golongan sbb reses itu adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat kepri, sbb anggaran reses untuk setiap anggota DPR RI itu sebesar Rp. 150 juta. Maka perlu dipertanyakan seberapa efektifkah pelaksanaan reses seperti itu, maka kegiatan ibu hanya menunjukkan satu warna. Saran buat ibu, ibu adalah wakil rakyat dari masyarakat kepri. Maka perjuangkanlah hal2 yg paling urgen bagi masyarakat kepri.

Komentar Anda