' '
| | 1.027 kali dibaca

Acuy Tabrak Pengendara Motor di Depan Swalayan Global

Acuy sedang melihat motor Slamet yang ditabraknya dari belakang di Jl DI Pandjaitan, depan Swalayan Global. Minggu 04 Agustus 2013. (foto bu aliasar, radarkepri.com)

Acuy sedang melihat motor Slamet yang ditabraknya dari belakang di Jl DI Pandjaitan, depan Swalayan Global. Minggu 04 Agustus 2013. (foto bu aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Slamat (27) warga komplek perumahan PLN di kilometer 14, Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur meringis menahan sakit. Telapak tangan dan kaki sebelah kanannya terluka setelah sepeda motor F1Z R dengan nomor polisi (nopol) BP 3044 BK yang dikendarainya di tabrak mobil Toyota Rush putih dengan plat nopol BP 1247 TI, di Jl DI Pandjaitan, Minggu (04/08). Tepatnya di depan swalayan Global, Tanjungpinang.

Acuy (45) pengemudi mobil Toyata Rush terlihat sedikit panik, beberapa kali Acuy terlihat menelpon ditengah kerumunan warga yang kebetulan melintas. Termasuk petugas gabungan Satpol PP Pemko Tanjungpinang yang sedang menggelar razia rutin,

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut, mobil yang dikemudikan Acuy melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungpinang menuju batu 10. Diduga karena hilang kendali mobil tersebut menabrak sepeda motor Slamat yang ada didepanya. Akibatnya, Slamat jatuh berguling-guling diaspal, sehingga kaki dan tanganya terluka.”Sebelum menabrak motor ini. Kami-pun hampir ditabrak mobil ini.”kata seorang ibu paruh baya ini yang kebetulan berada persis dibelakan motor Slamat.

Acuy pengemudi mobil tersebut, ketika dikonfirmasi awak media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait dengan kecelakaan tersesebut, menjelaskan.”Saya di panggil keluarga saya di batu 18, Jl Tanjung Uban. Karena terburu-buru, tersenggol motor ini. Habis pengendara motor ini pelan kali jalannya, tapi ditengah jalan.”kilah Acuy membela diri.

Slamet korban yang ditabrak di hampiri awak media ini, ditempat yang sama mengatakan.”Disaat kejadian, saya bukan laju, paling tinggi lari motor saya sekitar lari 20 Km/jam saja. Saya-pun terkejut tiba-tiba mobil ini melaju sangat kencang, untung saja saya melompat. Kalau tidak, tak tahu lagi-lah apa yang terjadi. Dan saya tidak ditengah jalan,”katanya sedang kesakitan.

Aiptu Mayson dan Rio, anggota Polres Tanjungpinang yang tergabung dalam razia Satpol PP Pemko Tanjungpinang, malam itu. Kemudian menghubungi rekannya di Satlantas Polres Tanjungpinang.

Sekitar 15 menit kemudian, seorang anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tanjungpinang datang ketempat kejadian disusul sebuah mobil unit Lakalantas. Guna proses hukum lebih lanjut, mobil beseta motor di bawa ke kantor Satlantas Polres Tanjungpinang. Sementara korban tabrakan, Slamet  belum dibawa kerumah sakit, karena kondisinya tidak terlalu parah. Selain itu, bagian depan motor yang dikendarai Slamet terlihat hancur, lampu besar dan beberapa bagian rusak parah. Sedangkan mobil Acuy terlihat ringsek pada bagian depan sebelah kiri.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Agu 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda