'
| | 1.485 kali dibaca

Abdul Haris Siap Gantikan Tengku Muhtarudin

Abdul Haris, Wabu Anambas

Abdul Haris SH, Wakil Bupati Anambas

Terempa, Radar Kepri-Pemilahan Bupati (Pilbub) Kabupaten KepulauanAnambas (KKA) tahun 2015 mendatang tinggal beberapa bulan saja. Tidak ikut incumbent, Drs H Tengku Muhtarudin dalam pilbup kali ini memunculkan sejumlah kandidat Pilbup alternative yang akan bertarung merebut Anambas-1 (Bupati Anambas).

Nama Wakil Bupati (wabup)  Anambas Abdul Haris SH sangat berpeluang memenangkan Pilbub 2015 mendatang. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki suara yang sangat memungkinkan Abdul Haris menuju Anambas-1.

Sayangnya, hingga hari ini belum diketahui mitra koalisi partai pengusung Abdul Haris yang berdampak belum muncul nama calon Anambas-2 (cawabup). Dijumpai Radar Kepri beberapa waktu lalu, Abdul Haris mengakui bisa membeberkan pendampingnya.”Untuk pendamping belum kita pastikan siapa. Namun untuk 2015 Insya Allah kita terus ,  perahu sudah siap untuk pilbup. Kita lihat, walaupun perahu sudah siap tetap kita bersatu.”terangnya.

Untuk partai, Abdul Haris mengklaim.”Kita semua sudah deal, tergantung bagaimana partai mereka. Kalau mau bersatu kita terima, kita akan rangkum semua partai dan semua ini sudah matang.”tersang Abdul Haris.

Sampai hari ini memang belum ada tokoh Anambas yang menyatakan sikap secara terbuka akan maju sebagai Bupati Anambas periode 2015-2020. Hanya nama Abdul Haris yang masih dengan jelas akan maju menggantikan T Muktaruddin yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Anambas. Para calon lain mungkin masih malu-malu dan mungkin saja memilih strategi lain dalam menuju Anambas-1. (yuli)

Ditulis Oleh Pada Ming 07 Sep 2014. Kategory Anambas, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek