'
| | 1.752 kali dibaca

Abd Gani Atan Leman Sumbangkan Ambulance

Abdul Gani Atan Leman bersama mobil ambulance yang diserahkan pada warga Singkep dan Singkep Barat.

Abdul Gani Atan Leman bersama mobil ambulance yang diserahkan pada warga Singkep dan Singkep Barat.

Dabosingkep, Radar Kepri-Tokoh Masyarakat Lingga, Abdul Gani Atan Leman menyerahkan mobil Ambulance ke Camat Singkep. Kemudian pihak Kecamatan langsung menyerahkan mobil Ambulance jenis espass tersebut kepengurus Masjid Alhuda, Sungai Lumpur. Penyerahan tersebut berlangsung di halaman Mesjid Alhuda, di saksikan semua Pengurus Masjid sebelum puasa lalu.

Abdul Gani Atan Leman, Rabu (14/8) kepada Radar Kepri mengatakan bantuan Ambulance yang di berikan,”Di peruntuhkan untuk semua masyarakat yang membutuhkan. Seperti warga Singkep dan Singkep Barat. Ini adalah bentuk kepedulian saya kepada masyarakat kita yang ada di daerah ini. Kami dari pihak keluarga hanya dapat mengharapkan supaya mobil tersebut di jaga dengan baik. Agar dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkannya.”jelasnya.
Ditambahkan.”Ambulance tersebut, selain mengantar orang meninggal juga dapat di pergunakan mengantar orang sakit ke Rumah Sakit.”ujarnya.

Salah seorang masyarakat Sungai Lumpur, Iwan mengatakan.”Adannya bantuan Ambulance yang di serahkan oleh Pak Gani pada pengurus Masjid Alhuda. Kita sangat berterima kasih.”katanya.Bagi masyarakat yang mau mempergunakan kendaraan ambulance tersebut tinggal menghubungi pengurus keponselnya, dengan nomor 08138975587.
Pada kesempatan terpisah, Camat Singkep, Kisan Jaya mengatakan.”Penyerahan ambulance itu benar sebelum bulan puasa disaksikan semua pengurus Mesjid Alhuda, Sungai Lumpur. Saya atas nama masyarakat Singkep sangat berterima kasih pada Bapak Abdul Gani Atan Leman yang telah menyumbangkan hasil jerih payahnya berupa satu unit Mobil Ambulance untuk masyarakat Singkep. Selama ini, belum ada sumbangan ambulance kepada masyarakat di daerah ini yang di sumbangkan perseorangan.”paparnya.(muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Agu 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek