| | 1.336 kali dibaca

946 Gram Sabu Bersama 3 Tersangka Ditangkap Polisi

Inilah barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan polisi, Selasa (04/05).

Inilah barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan polisi, Selasa (04/05).

Batam, Radar Kepri-Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang berhasil menangkap tersangka memiliki narkoba serbuk kristal  diduga jenis sabu berjumlah 3 orang tersangka, Selasa (05/04). Dari ketiga tersangka yang ditangkap ditempat dan waktu terpisah itu, polisi berhasil mengamankan 946 gram Sabu-Sabu.

Penangkapan pertama, berinisial Jr dengan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 12,5 gram  dan tersangka Ji terdapat barang bukti diduga jenis sabu seberat 36,8 gram. Kedua pelaku tersebut ditangkap di tepi jalan belakang Top 100, Batam.

Selanjutnya 2 tersangka dibawa ke Polresta barelang, dan telah di introgasi polisi, keduanya mengaku ada tersangka lain yang menyuplai barang haram tersebut.
Anggota Sat Resnarkoba bergerak cepat menangkap tersangka ketiga yaitu berinisial Sa (38) di Perumahan Alam Manda nomor 22 Kecamatan Sei.Beduk  kota Batam. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah dompet warna hitam yang didalamnya terdapat 4 paket Narkoba jenis sabu seberat 20,9 Gram, 1 buah kaleng biscuit yang berisikan 10 paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 875,8 gram. dan 1 (satu) buah handphone.

Total barang bukti narkoba diduga jenis sabu seberat 946 gram dan saat ini anggota polisi saat ini masih melakukan pengembangan terhadap para tersangka lainnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Apr 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek