| | 861 kali dibaca

9000 Ekstasi dan 12 Kilogram Ganja Dimusnahkan

Kapolres Tanjungbalai Karimun saat memusnahkan narkoba dengan membkender dan selanjutnya dibuang ke septi tank.

Kapolres Tanjungbalai Karimun saat memusnahkan narkoba dengan membkender dan selanjutnya dibuang ke septi tank.

Karimun, Radar Kepri-Kepolisian Resor (Polres) Karimun musnahkan barang bukti kasus Narkoba di Rupatama Polres Karimun, Senin (11/04) jam 10.00 Wib.

Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya, SIK, M.Si memberikan sambutan pembukaan dan kemudian dilakukan pemusnahan dengan cara memblender barang bukti narkoba.

Barang bukti yang dimusnahkan berdasarkan laporan polisi dengan tersangka warga Malaysia berinisial LK yaitu 2924 gram dan 55 butir.

Kemudian berdasarkan laporan polisi dengan tersangka berinisial MK yaitu 118 gram dan 5.20 gram yang telah dimusnahkan.

Pemusnahan barang bukti kedua yaitu barang bukti temuan berupa, 9000 pil ekstasi warna pink merk superman dan armani, 10.000, pil destro warna kuning, 12 kilogram ganja,peralatan bong sabu

Selain dengan cara memblender, barang bukti juga dimusnahkan dengan cara dibuang ke sepitank dan pembakaran ganja serta alat sabu di halaman Mapolres Karimun.

Kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba dihadiri oleh sejumlah pihak terkait seperti Kepala BNK, Hakim dan Jaksa serta pengacara, Kasat Narkoba Polres Karimun serta lembaga sosial di wilayah Karimun.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Apr 2016. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda