'
| | 1.109 kali dibaca

80 Orang PTT dan GTT Gelombang III Ikuti Orientasi

PTT dan GTT saat mengikuti orientasi yang digelar BKD Lingga Hotel Armanda Dabo Singkep sampai Sabtu 5 September 2013.

PTT dan GTT saat mengikuti orientasi yang digelar BKD Lingga Hotel Armanda Dabo Singkep sampai Sabtu 5 September 2013.

Dabosingkep, Radar Kepri-Sebanyak  80 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) yang bertugas di Singkep mengikuti orientasi yang di gelar oleh Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lingga, Kegiatan dilaksakan di ruang pertemuan Hotel Armanda Dabosingkep tersebut hingga Sabtu (5/10). Mendatang dengan pemateri Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan balai Diklat Provinsi Kepri.
Muhammad, Ketua panitia pelaksana yang juga Kabid Diklat menuturkan, orientasi ini diadakan guna meningkatkan kinerja PTT dan GTT. Keberadaan PTT dan GTT sangat membantu kelancaran kerja pemerintahan. Walau hingga saat ini mereka telah memberikan kinerja yang terbaik, namun pendidikan dan orientasi ini tetap harus dilakukan untuk menambah pengetahuan.”PTT sudah memberikan kerja yang maksimal dalam memberikan pelayanan. Tapi perlu kiranya penambahan pengetahuan untuk menambah wawasan, sehingga dalam memberikan pelayanan yang di inginkan bisa terpenuhi.”sebutnya di sela-sela kegiatan orientasi, Senin (30/9).
Muhammad juga mengatakan, PTT dan GTT yang ikut orientasi ini akan diberikan materi tentang dinamika kelompok, pola pikir, kepemerintahan yang baik, etika organisasi pemerintahan dan lainnya. Pemerintah pusat saat ini sedang mempersiapkan perturan tentang aparatur sipil negara yang saat ini sedang dibahas di DPR-RI. Apabila aturan tersebut berlaku, maka pegawai-pun harus memiliki kemampuan serta kepiawaian dalam memberikan layanan.”Dilingkungan Pemkab Lingga saat ini terdapat sekitar 560 pegawai tidak tetap. Dari jumlah tersebut, baru separuhnya yang mendapatkan orientasi, termasuk pada gelombang ketiga ini. Sebelumnya kegiatan yang sama telah dilaksanakan di Daik.”tutupnya.(puspandito)

Ditulis Oleh Pada Rab 02 Okt 2013. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda