| | 864 kali dibaca

8 Rumah Hancur Diterjang Puting Beliung

Rumah warga warga yang porak poranda diamut angin puting beliung.

Rumah warga warga yang porak poranda di amuk angin puting beliung., Sabtu (10/05).

Batam, Radar Kepri-Hujan deras beserta petir yang di iringi oleh angin puting beliung memporak-porandakan 8 unit rumah warga. Dan menumbangkan pohon-pohon di Batu Ampar, kecamatan Batu Ampar, Kelurahan Tanjung Sengkuang, pada hari ini, Sabtu (10/05) pagi.

Warga setempat yang di konfirmasi awak Radar Kepri di lokasi menyebutkan.”Amukan angin puting beliung tersebut tidak berlangsung, di sertai hujan lebat dan petir tersebut. Di pekirakan menimbukan sekitar delapan rumah warga. Namun dalam hal tidak ada korban jiwa.”ungkapnya.

Dalam hal ini belum diketahui berapa kerugian yang di derita olah warga korban angin puting beliung tersebut. Dalam cuaca yang tidak menentu di kota Batam sekarang warga Batam di minta bersiaga terhadap segala kemungkinan yang disebabkan oleh cuaca buruk di Batam. Sekarang, sebut warga lainnya yang juga berada lokasi.”Untung saja tadi warga yang rumahnya jadi korban angin puting beliung tersebut lekas berhamburan keluar rumah, sehingga tidak ada korban jiwa.”jelasnya.

Dilanjutkan, kalau tidak cepat penghuni rumah itu keluar mungkin ada korban jiwa, minimal ada yang terluka. Sampai berita ini dimuat, beberapa warga yang tertimpa musibah masih membersihkan sisa puting beliung. Belum terlihat bantuan dari pemko Batam terhadap musibah yang menimpa warganya ini.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Mei 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda