' '
| | 1.363 kali dibaca

8 Orang Anggota BJC Kepri Ikuti Ekspedisi di Pulau Jawa

Mobil off road dari Kepri yang ikut ekpedisi di Jawa Tmur

Salah satu anggota off road dari BJC Kepri yang ikut ekpedisi di pulau Jawa, Selasa (10/02).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah sukses menggelar Jambore Jimny di Kepri pada Sabtu (31/01). Hari ini Selasa (10/01), sebanyak 8 orang anggota off road dari tim Bintan Jeep Club (BJC) Provinsi Kepri (Prov Kepri) dipimpin kepala mekanik BJC Kepri, Retendra alias Teten mengikuti ekpedisi (mejelajah) di empat Provinsi di Pulau Jawa.

Empat Provinsi itu adalah, Daerah Khusus Ibukota (DKI), Jawa Barat (Jabar) serta Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim) (10/02).
Selain tim BJC, ada 81 tim off road dari hampir seluruh Provinsi di Indonesian yang mengikuti jelajah hutan di 4 Provinsi di pulau Jawa tersebut. Pelepasan tim eksperdi dilaksanakan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Hal ini disampaikan salah seorang Pembina BJC Kepri, Vendry Kamil pada radarkepri.com Selasa (10/02) melalui pesan singkat (Meseenger) menyampaikan.”Acara ini diselenggarakan oleh SVDC bang, seluruh Indonesia pesertanya sekitar 81 peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia.”tulis Vendry Kamil.
Kemudian lanjut Vendry kamil.”Acara IIOK ini rencananya akan berlangsung selama 25 hari bang, berakhirnya di Jawa Timr.”tutup Vendry Kamil.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

2 Comments for “8 Orang Anggota BJC Kepri Ikuti Ekspedisi di Pulau Jawa”

  1. 18 atau 81 sih?

Komentar Anda

Radar Kepri Indek