' '
| | 9.351 kali dibaca

8 Jam Usai di Demo, Akuang Tewas Disengat Listrik

Inilah tiang listrik yang menimbulkan percikan api dan membuat Akuang tewas dirumahnya ketika memadamkan api tersebut.

Inilah tiang listrik yang menimbulkan percikan api dan membuat Akuang tewas dirumahnya ketika memadamkan api tersebut. Jumat (07/11) pukul 17 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hampir 8 jam usai gabungan Ormas menggelar aksi unjuk rasa di kantor PLN cabang Tanjungungpinang. Nasib naas menimpa Akuang, warga Lorong Gambir, Jl Gambir Plantar Agogo RT/ 03/RW XI Kelurahan Tanjungpinang kota, kecamatan Tanjungpinang Kota, kota Tanjungpinang tewas disengat listrik, Jumat (07/11) pukul 17 30 Wib.

Infotmasi yang di himpun media ini dilangapangan dari seorang saksi mata menceritakan.”Kejadianya sekitar pukul 17 00 Wib, ketika hujan lebat, tiba-tiba petir menyambar dan api langsung hidup ditiang listrik dekat rumah korban. Api sampai masuk membakar rumah Akuang.”katanya.
Kemudian lanjut nyona paruh baya itu.”Ketika api menyala dirumahnya, Akuang berusaha mematikan api yang menyala dengan cara menyiram dengan air. Setelah disiram, korban langsung mengambil kayu untuk menjinakan api. Karena korban tidak memakai sandal, ya kena setrumlah.”Terang wanita berbadan subur itu sambil menujuk rumah korban.
Informasi yang diterima awak media ini sumber lain di Akau Potong Lembu menyebutkan.”Korbanya bukan satu orang, korbanya 2 orang. Satu orang meninggal, satu orang perutnya tersengat listrik.”Ujarnya AH (55).

Pantauan awak media ini dilokasi kejadian, terlihat tiang listrik tersebut telah miring, di sekitar lokasi kejadian terlihat juga gelap gulita. Hingga berita ini dimuat, media ini belum mendapat keterangan resmi dari PLN maupun kepolisian setempat.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 07 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek