| | 193 kali dibaca

68 Jemaah Haji Natuna Kembali Dengan Selamat.

Jemaah haji Natuna kembali dari Mekkah.

Natuna, Radar Kepri- 68 jemaah Haji asal Kabupaten Natuna Sabtu, (09/09) sekitar pukul 13.30 WIB dini hari tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai dengan selamat.

Kedatangan 68 jemaah haji natuna dan satu orang petugas pendamping itu, sesampainya di Natuna disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti di Masjid Agung Natuna. Penyambutan tersebut Ngesti, didampingi Sekda Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si, Ketua DPRD Natuna yang diwakili oleh Anggota DPRD Natuna, Rusdi dan Pang Ali serta beberapa OPD Pemda Natuna juga nampak ikut serta dalam penyambutan itu.

Sedangkan Bupati Hamid Rizal beserta istri Nurhayati Hamid Rizal, tidak nampak saat penyambutan jamaah tiba di Natuna, dikabarkan Hamid dan istri Nurhayati, telah terlebih dahulu melakukan penyambutan saat jamaah tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada Jum’at, (08/09) semalam.

Seluruh jamah natuna yang tergabung dengan keberangkatan Kloter 1(satu) itu kabarnya tiba di Bandara Hang Nadim Batam dari Bandara Jedah Arab Saudi pada hari Jumat, (08/09) semalam.

namun sebelum pulang ke Natuna, seluruh jamaah Haji itu di inapkan satu malam di Asrama haji Batam di Batam Centere.

Pada pukul 10.30 WIB pagi seluruh jamaah asal natuna bertolak kembali ke Bandara Hang Nadim Batam untuk kembali ke Natuna dengan menggunakan pesawat Sri Wijaya Airline.

Setiba di Bandara Raden Sadjad Ranai, suasana haru dan senang kembali nampak, saat para keluarga jemaah datang menjemput, tangisan serta air mata penuh haru nampaknya tidak dapat dielakan antara jemaah dan keluarga penjemput.

Para jemaah haji asal Natuna foto bersama.

Seluruh jamaah natuna yang baru datang langsung di bawa ke Masjid Agung Natuna, setiba di Masjid Agung, sebagian jemaah nampak langsung melaksanakan ibadah sholat sunnah syukur sebelum pulang ke rumah masing masing.

Terkait kepulangan jemaah Haji Natuna. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) H. Sudarmadi, S. Ag, Selaku petugas pendamping melalui SMS ke HPnya kepada wartawan mengatakan, seluruh jemaah haji asal Kabupaten Natuna pulang dengan selamat, tidak ada yang kurang suatu apapun. Begitu juga selama di Arab Saudi (Mekah) semuanya sehat dan lancar dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah Haji 1438 H/2017 M. “Terang terang Sudarmadi.

Wakil Bupati Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti, berharap seluruh jemaah yang telah kembali ke tanah air (Natuna) dapat menjadi Haji yang Mabrur dan di Harapkan dapat menjadi contoh tauladan, panutan bagi masyarakat, dan diharapkan juga dengan menjaga akhlak yang lebih baik dapat memotivasi bagi masyarakat luas untuk berhaji dimasa yang akan datang. “Harap Ngesti. (Herman)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 09 Sep 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek