' '
| | 692 kali dibaca

673 RT Dan 166 RW Terima Insentif Triwulan I Tahun 2016

Foto bersama H Lis Darmansyah dengan RT dan RW penerina Insentif.

Foto bersama H Lis Darmansyah dengan RT dan RW penerina Insentif.

Tanjungpinang,RadaKepri-Insetif Triwulan I Tahun Anggaran 2016 di serahkan Walikota Tanjungpinang, H.Lis Darmansyah SH ada 839 RT dan RW di Gerdung Aula Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang,J umaat (15/04).

Dalam ‎Acara Penyerahan Insentif tersebut tampak hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Mekwanizar, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Robert Pasaribu, serta SKPD- SKPD di lingkungan Pemerintah Kota,dan Seluruh Camat kota Tanjungpinang.

‎Dalam Sambutannya, Lis mengatakan kepada seluruh RT dan RW agar meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh warga, dengan demikian warga akan merasa aman dan tentram.

“Termasuk hal wajib lapor bagi pendatang baru baik itu yang baru dikenal maupun pendatang yang berasal dari keluarga kita,”ujar Lis.

Selanjutnya Lis juga mengatakan dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di daerah Tanjungpinang ini banyak di temui, RTH ini bukan berarti tidak bisa dimanfaatkan tetapi salah satu indikator bersama untuk membuat penghijauan.

‎”Saya harap Kepada seluruh RT dan RW bisa memberi penjelasan kepada warganya terkait RTH Ini, Karen RTH ini bisa dimanfaatkan hanya untuk perkebunan, dan tidak bisa dijadikan kawasan industri,”Harap Lis.

Kemudian Panitia Pelaksana ‎Acara Penyerahan Insentif Bagi Ketua RT dan RW ‎Ahmad Nurfatah juga mengatakan sebanyak 839 RT dan RW yang terdiri dari 673 RT dan 166 RW hari ini akan menerima insentif sebesar Rp 1.057.000.”Pemko Tanjungpinang sangat terbantu sekali dengan adanya ketua RT dan RW dalam menjalankan pembangunan pemerintah, Jadi saya berterimakasih kepada seluruh ketua RW dan RT disini,”kata Ahmad.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda