| | 1.310 kali dibaca

46 Orang Terjaring Razia Operasi Bersinar

Petugas gabungan saat menggelar razia narkoba, Kamis (31/03) dini hari.

Petugas gabungan saat menggelar razia narkoba, Kamis (31/03) dini hari.

Batam, Radar Kepri-Gawat darurat narkoba, khususnya di Kepri mendapat atensi serius Polda Kepri. Buktinya, Kamis (31/03) dini hari, Direktorat Narkoba Polda Kepri bekerja sama dengan BNNP Kepri dan Satuan Reserse Narkoba Polresta Barelang menggelar razia di berbagai tempat hiburan yang berada dikawasan Jodoh, Batam.

Hasilnya, razia gabungan dengan sandi Bersinar yang digelar mulai jam 24.00 Wib berhasil menjaring puluhan warga yang positif tes urine mengandung narkoba.

Sasaran pertama anggota kepolisian dengan jumlah personil 150 anggota adalah Hotel Wisatama di Jodoh dan discotik Pasific. Namun dalam operasi tersebut belum ditemukan narkotika terhadap pengunjung telah dilakukan cek urine.

Beberapa saat kemudian, kegiatan Razia berlangsung di hotel, kos-kosan dan Tempat Hiburan Malam (THM)  termasuk diskotik disekitar kawasan Jodoh. Dilokasi inilah, petugas berhasil mengamankan 46 orang dengan rincian, laki-laki sebanyak 31 orang, dimana tes urine-nya positif dan 4 orang masih belum bisa kencing dan perempuan 15 orang positif menggunakan Narkoba.

Operasi dengan sandi Bersinar berakhir pada jam 04.00 Wib, warga yang terjaring razia di bawa ke BNNP Kepri atau Polda Kepri untuk diproses lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Mar 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek