' '
| | 751 kali dibaca

383 Orang Personil Gabungan Amankan Natal dan Tahun Baru

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH sedang memerika pasukan pengamanan Natal 2014 dan menyambut tahun 2015

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH sedang memerika pasukan pengamanan Natal 2014 dan menyambut tahun 2015, Selasa (23/12).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka menyambut tahun baru 2015, jajaran Polres Tanjungpinang menggelar operasi Lilin Seligi di ikuti 383 orang personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, serta SKPD kota Tanjungpinang lainya. Apel pasukan  digelar  di Mapolres Tanjungpinang Selasa (23/12) dipimpin Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH.

Menurut H Lis Darmansyah SH.”Pengamanan hari Raya Natal dan tahun baru 2015 ini, hendaknya masyarakat bisa menjalankan ibadah dengan aman.”kata Lis sapaan H Lis Darmansyah SH.
Kemudian Lanjut, Lis.”Seperti diketahui perayaan Natal dan tahun baru, merupakan momentum yang disambut oleh masyarakat dimanapun berada. Bahkan di seluruh dunia untuk beribadah bagi umat Kritian.”papar Lis.

Masih Lis.”Oleh karena itu, perayaan Natal dan Tahun Baru akan membawa dampak signifikan, ditempat keramaian. Seperti di Mall dan tempat keramaian lainya. Maka dari itu, saya meminta kepada jajaran tim pengamanan tahun baru. Agar memberikan pelayanan dengan baik, supaya masyarakat merasa nyaman, akan dalam melaksanakan menyambut tahun baru.”ujar Lis.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 23 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek