| | 679 kali dibaca

34 Orang Siswa SD 004 Pian Tengah Jumpa Bupati Natuna

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal saat  menerima 34 orang murid SD Pian Tengah.

Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal saat menerima 34 orang murid SD Pian Tengah.

Natuna, Radar Kepri-Sebanyak 34 dari 36 siswa dan 11 guru Sekolah Dasar (SD) 2004 Pian Tengah Kecamtan Bunguran Barat Kabupaten Natuna  Senin, (05/09) hari ini Kunjungi Bupati, Drs H Hamid Rizal di Bukit Arai.

Kunjungan  diterima langsung oleh Hamid Rizal Bupati Natuna, ini menurut Drs. Agus Supardi, Kadisdik Kabupaten Natuna, yang dilaporkan kepada Bupati. “Pak Bupati ini anak anak kita dari SD 004 PianTengah ingin bertemu langsung dengan Pak Bupati. Mereka diprioritas untuk bertemu pak Bupati. Mereka ini yang terbaik  menulis surat antar SD untuk pak Bupati. “Papar Agus kepada Bupati Drs. Hamid Rizal.

Beberapa anak siswa SD tersebut diberi waktu untuk membacakan surat yang ia tulis Bupati Hamid.
Dari tiga orang yang membaca surat tersebut, satu pembaca sepertinya yang bersemangat.Hamid menanggapinya, yaitu harapan anak agar melihat kampungnya yang kumuh dan tempatnya yang sepi.  Tetapi ia harapkan Hamid datang secara diam diam tanpa mengasih tahu  kepada Kades atau pejabat desa yang lainya.

“Ini saya suka ini,  memang sebenarnya saya tidak suka kalau pergi kemana mana itu secara diam tanpa pengawal pengawal. Kadang rasa nya mau saya tumbuk raya nya pengawal pengawal yang berlebihan itu. Kadang belum apa apa sudah sibuk minta ampun bilang bilang dan telepon kesana kemari, Pak bupati mau datang. Saya maunya itu datang itu diam diam agar saya tau apa yang sebenarnya terjadi di daerah itu. Tetapi apa boleh buat sudah aturan protapnya seperti itu. “Kata Hamid di hadapan guru dan siswa tersebut.

Surat yang kedua adanya pertanyaan bagaimana cara agar kami bisa menjadi bupati seperti bapak, Hamid juga menyarankan “Rajin rajinlah belajar, dan jangan malas belajar. Muda mudahan kalian juga menjadi bupati seperti saya nantinya.”Ucap Hamid.

Meskipun sempat menunggu hampir setengah jam di aula ruang rapat kantor Bupati sebelum ditemui oleh Bupati Hamid Rizal, puluhan siswa ini mengaku tetap senang dapat bertemu langsung dengan Bupati Hamid Rizal. “Kami sangat senang dapat bertemu langsung dengan Bapak Bupati.”ucap salah seorang murid SD tersebut.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Sep 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda