' '
| | 896 kali dibaca

30 Menit, 3 Hektar Lahan Ludes Dilahap Api

Dua unit mobil damkar yang disiagakan di lokasi lahan terbakar di Dompak.

Dua unit mobil damkar yang disiagakan di lokasi lahan terbakar di Dompak, Senin (09/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kota Tanjungpinang, Senin (09/03) terlihat bersiaga di Dompak, sekitar 200 meter dari jembatan I. Kedua unit damkar itu bersiaga mengantisipasi kemungkinan  api yang membakar lahan kosong melebar.

Selain dua unit mobil damkar, terlihat pula sebuah mobil Satuan Polisi Pamong Praja sudah standbye jauh sebelum mobil damkar tersebut datang dilokasi kebakaran yang menghanguskan hamper 3 hektar lahan tersebut.

Menurut seorang petugas pemadam kebakaran yang dijumpai radarkepri.com dilapangan, Senin (09/03) siang.”Kami ditugaskan untuk memadamkan api, agar tidak meluas bang.”ujarnya.

Karena itu, selain menyemprotkan air kea pi yang sedang berkobar, petugas juga menyiram lokasi yang berdekatan dengan lokasi kebakaran. Sekitar 1 jam, amukan si jago merah mereda meninggalkan arang hitam dan asap putih membubung kelangit,

Namun dua mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil Satpol PP Pemko Tanjungpinang masih terlihat standbye dilokasi.”Kalau sudah padam total, baru kami pergi bang.”tutup petugas Damkar.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sel 10 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek