'
| | 193 kali dibaca

Kades Duara Monitor Pembangunan di Daerahnya

Azhar, Kepala Desa Duara, Lingga Utara.

Lingga, Radar Kepri-Azhar, Kepala Desa duara Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, sering meninjau pembangunan didaerah agar tertata rapi dan berkualitas.

Ditemui radarkepri.com, Azhar yang akrab disapa Ay. Mengatakan akan selalu mengontrol pembangunan desa agar berjalan dengan lancar dan bangunan tertatarapi/berkualitas. Namun di balik pembangunan, pihaknya juga mengadakan pemberdayaan, salah satunya, pelatihan menjahit digedung yang telah ada, berada dilokasi dusun 2 kampung kalan, katanya kepada media ini. Selasa (5/12).

Ia menerangkan.”Tujuan untuk mengadakan pelatihan menjahit, agar masyarakat desanya terampil dan menambahkan tunjangan perekonomian masyarakat dan dapat menciptakan salah satu lapangan pekerjaan sendiri,” terangnya.

Arsan salah satu warga desa duara sebagai pekerja jalan menuturkan.”Tanpa disadari dengan adanya dana desa ekonomi kamipun bisa terbantu dan jalan di tempat kami bisa tertata rapi dan berkulitas bagus,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, sangat salut dengan kades , Azhar, bisa membagikan pembangunan di daerah desa duara yg di pimpinnya sebanyak 8 rt 2dusun.”Bisa terbagi bangunan dengan rata,” ungkap Arsan dengan semangat. (Hendra).

Ditulis Oleh Pada Sel 05 Des 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek