| | 216 kali dibaca

Ini Pesan Ketua Tim PKK Pada Guru MTQ

Foto bersama ketua tim PKK Natuna dengan ustad dan ustazah.

Natuna, Radar Kepri-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna Ny Hj. Nurhayati Hamid Rizal, pada pukul 16.30 WIB Kamis (2/11) Sore tadi, secara resmi telah menutup acara pelatihan metode iqro bagi Ustadz dan Ustadzah/guru TPQ se- Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Sebelum menutup acara pelatihan, Nurhayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber ibu Hj. Bunda Zainun, seluruh panitia, serta seluruh peserta Ustadz dan Ustadzah guru TPQ yang telah ikut selama enam(6)hari tersebut.

“Saya selaku ketua tim pengerak PKK Kabupaten Natuna, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah meluangkan waktunya selama enam hari berturut turut, semoga ilmu yang bapak ibu dapat selama pelatihan ini dapat diterapkan kepada anak kita di Kabupaten Natuna dalam tulis baca Al_qur’an ke depan, “Ucapnya

ia juga mengatakan, karena minimnya anggaran PKK Kabupaten, kami hanya mampu mengundang TPQ yang terdekat saja. untuk Kecamatan Kecamatan lain Insya’Allah ke depan kami akan coba usulkan melalui dana Desa untuk program pelatihan ini, karena program ini saya pandang sangat penting guna meningkatkan kualitas Ustad dan Ustadzah di TPQ.

Ketua tim penggerak PKK Natuna saat memberikan sambutan.

Kita tidak bisa memandang lembaga TPQ ini sebelah mata, saran saya kepada pemerintah perhatikanlah lembaga ini. “Saran Nurhayati.

Pada pelatihan yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja (Pokja) I (satu) Tim Penggerak PKK Kabupaten Natuna itu, sebanyak 37 peserta yang mengikuti pelatihan tersebut diberikan sertifikat penghargaan.

Salah seorang peserta dari Ustadzah TPQ Al-Ashar Air Batu Kelurahan Bandarsyah, Syamsinar, kepada Media ini mengatakan, “Sebagai peserta kami sangat berterima kasih atas pelatihan ini, banyak ilmu yang kami dapatkan selama mengikuti pelatihan. semoga ilmu yang kami dapatkan bisa kami praktekkan untuk diri sendiri maupun di lembaga TPQ.”Ucap Syamsinar. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 02 Nov 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek