| | 434 kali dibaca

Bupati Resmikan Bandara Enclave Sipil Raden Sadjad

Pemotongan pta oleh Bupati Natuna dalam peresmian Bandar Enclave Sipil.

Natuna, Radar Kepri- Peresmian pengoperasian Bandara Enclave Civil Raden Sadjad Ranai ditandai dengan Pengalungan bunga kepada penumpang dan pemotonngan pita pelepasan penumpang Wing Air pada pukul. 10.45 WIB. oleh Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal, M.Si.

Pelaksanaan pengalungan bunga serta pemotongan pita pelepasan dan penyambutan penumpang tersebut, Bupati Natuna Drs. H. Hamid Rizal di dampingi oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj.Ngesti Yuni Suprapti. Danlanud Ranai,  Kajari Ranai Efrianto, SH. Ketua DPRD Yusri Pandi, Kepala Bandara Raden Sadjad, Danlanal, Dandim, Kapolres serta  beberapa undangan lainya.

Wakil Bupati Natuna saat meninjau bandara yang baru diresmikan.

Sebelum pemotongan pita oleh Bupati, Hamid yang baru datang sebagai penumpang pesawat Wing Air dari Kota Batam, juga dikalungkan Bunga saat ia tiba dan turun yang pertama kalinya di Bandara Raden Sadjad Ranai itu.

Sedangkan untuk dua orang Pilot dan Kopilot pesawat Wing Air, juga disambut dengan kalungkan bunga oleh Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti yuni Suprapti, sekitar pukul 10.00 wib.

Pengalungan bunga oleh wakil Bupati Naruna pada pilot Wings Air.

Sekitar pukul 13.30 penumpang dan Pilot pesawat Sriwijaya Air yang baru tiba dan mendarat pertama kalinya di Bandara Raden Sadjad Ranai juga disambut dengan kalungan bunga.

Bupati Natuna Drs. Hamid Rizal berharap, dengan sudah dioperasikannya Bandara Enclave Civil Raden Sadjad Ranai ini, diharapkan dapat membawa kemajuan Kabupaten Natuna kedepan.

Dan juga saya harapkan dengan beroperasinya bandara ini dapat memberikan kemudahan dan kelancaran bagi masyarakat natuna dan luar natuna dalam bidang tranpitasi udara.”Harap Hamid.

Masyarakat natuna berharap dengan sudah beroperasinya bandara ini dapat menurunkan harga tiket yang lebih murah. (herman)

Foto bersama Bupati dan wakil Bupati serta pilot Sriwijaya Air.

Ditulis Oleh Pada Ming 14 Mei 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek