| | 436 kali dibaca

Bupati Buka Musda III BMKT Natuna

Bupati Natuna saat membuka Musda III BMKT Natuna.

Bupati Natuna saat membuka Musda III BMKT Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Bupati Natuna Drs.H. Hamid Rizal, Buka Musda BKMT ke III  Kabupaten Natuna Tahun 2016. Kamis,(27/10) hari ini di Gedung Sri Serindit jalan Yos Sudarso Batu Hitam Ranai.
Dalam acara tetsebut hadir, Ketua DPRD Kabupten Natuna,Yusri Pandi, Wakil ketua Daeng Amhar, Kepala Kantor Kementerian Agama H. Sudarmadi, S.Ag. beberapa SKPD dan FKPD serta ratusan ibu ibu peserta Muda dari Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Natuna.
Ketua Umum BKMT.  Hj. Raja Peni dalam kata sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada ketua dan seluruh panitia pelaksana dan kepada seluruh anggota BKMT Kabupten dan Kecamatan yang telah ikut menyukseskan seluruh acra terutama acara musda ini.”Papar Peni.
Ibu yang akrab disapa  Peni, sekarang  terpilih sebagai ketua KPAD Kabupaten Natuna ini, menjelaskan bahwa ia telah memimpin BKMT Kabupaten Natuna selama 10(sepuluh) tahun dan selalu aktif diberbagai bidang, Ke Agamaan, Soaial, Ekonomi dan pendidikan.
Peni juga berharap adanya kader kader muda BKMT untuk melanjutkan program program BKMT Kabupaten Natuna kedepan.
“Saya harapkan adanya kader kader muda untuk memimpin BKMT dan meneruskan berbagai program kedepan.”Harap Raja Peni.
Acara akan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua BKMT periode 2016 -2021.
Bupati Hamid Rizal, dalam sambutanya, “Saya sangat mendulung acara ini, berharap BKMT dapat selalu berperan di  masyarakat, dan selalu meningkatkan peranya di tengah tengah masyarakat Kabupaten Natuna untuk kemaslahattan ummat.”Harap Hamid.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 27 Okt 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda