'
| | 2.104 kali dibaca

24 Kilogram Ganja Bersama 3 Tersangka Ditangkap

Petugas BNN-P Kepri saat membawa tersangka pengedar 24 Kilogram narkoba jenis ganja, Kamis (25/02) sore.

Petugas BNN-P Kepri saat membawa tersangka pengedar 24 Kilogram narkoba jenis ganja, Kamis (25/02) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Badan Nasional Narkoba Provinsi Kepri (BNN-P) Kepri berhasil mengamankan 24 kilogram narkoba jenis daun ganja kering di Tanjungpinang, Rabu (24/02). Daun ganja kering itu berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Informasi yang dihimpun radarkepri.co di lapangan, BB daun ganja kering seberat 24 kg diamankan dari tiga orang tersangka pada hari yang berbeda dan dilokasi yang berbeda pula. Penangkapan pertama berawal dari tersangka PP, Selasa (23/02) siang. Tersangka PP ditangkap disalah satu rumah, tepatnya dibelakang Hotel Aston.

“Penangkapan tersangka pertama (PP,re), berhasil diamankan BB daun ganja kering seberat 3 kg. Pengembangan terhadap tersangka, anggota BNN-P Kepri kembali mengamankan dua orang kurir bandar besar asal Sumut.”Kedua orang yang diduga kurir diamankan saat baru turun dari kapal Dumai Exspres sekitar pukul 17.30 WIB,”ujar petugas BNN-P Kepri pada pewarta, Kamis (25/02).

Kedua orang kurir yang diamankan, yakni HR dan temanya belum diketahui namanya. Dari tangan kedua tersangka berhasil diamankan BB daun ganja kering seberat 21 kg. Setelah mengamankan BB dan ketiga pelaku, petugas terus berupaya melakukan pengembangan. Ketiga tersangka dititipkan selama satu malam dalam sel tahanan Polres Tanjungpinang sebelum digiring ke Batam, Kamis (25/02) siang.

Penangkapan BB daun Ganja Kering seberat 24 kg dibenarkan oleh Kabid Brantas BNN-P Kepri, AKBP Bubung Pramiadi. Untuk pengembangan lebih lanjut, kata Bubung, ketiga tersangka dan BB dibawa ke Batam.”Benar, BNN-P Kepri telah menangkap tiga tersangka yang diketahui menguasai BB daun ganja kering seberat 24 kg. Ketiga tersangka dan BB sudah dibawa ke kantor BNN-P Kepri di Batam. Untuk keterangan lebih lanjut, belum bisa dijelaskan.”jelas Bubung pada pada pewarta melalui sambungan telponnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 25 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek