| | 5.109 kali dibaca

24 Jam Pasca Operasi, Kondisi Walikota Tanjungpinang Makin Membaik

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH saat di RS Awal Bros usai 24 jam dioperasi.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH saat di RS Awal Bros usai 24 jam dioperasi.

Batam, Radar Kepri-Setelah hampir 24 jam pasca operasi, kondisi kesehatan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH makin membaik. Lis sapaan H Lis Darmansyah SH bahkan sudah berkomunikasi dan berinteraksi dengan pembezuk dan berbicara dengan lancar.

Dijumpai radarkepri.com diruang 555 lantai 5 RS Awal Bros, Li terlihat sedang dibezuk Dirut BUMD kota Tanjungpinang, Drs Asep Nana Suryana dan Camat Bukit Bestari, Riwayat S Sos.

Menurut Lis, dirinya sudah mengetahui sejumlah daging tumbuh ditubuhnya beberapa waktu lalu yang mengakibatkan beberapa bagian tubuhnya sakit jika beraktifitas. Namun, untuk membuang daging tumbuh itu.”Saya memilih waktu senggang. Lagi pula, waktu cek up semalam, dokter bilang hanya perlu dua jam untuk operasi. Tak taunya hampir 7 jam juga untuk pemulihan total.”ucap Lis.

Delapan tahu lalu, menurut Lis, dirinya juga pernah membuang daging tumbuh itu.”Seperti siklus 8 tahunan. Ini (penyakit) mungkin dari pola makan.”duga Lis.

Mengenai lama masa recovery (pemulihan, red) menurut Lis.”Kalau saya, maunya sudah merasa sehat..ya kembali beraktifitas. Tapi itukan tergantung dokter.”ucap Lis.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 06 Mar 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “24 Jam Pasca Operasi, Kondisi Walikota Tanjungpinang Makin Membaik”

  1. Edi darmawi

    Assalammualaikum. Pak Wali Kota TanjungPinang,
    mohon maaf sebelumnya!
    saya atas nama edi darmawi mewaliki rekan-rekan yang lain(Tambelan) ingin mengucapkan dan berharap bapak walikota Tanjungpinang lekas sembuh dan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang menurut bapak kurang baiknya!
    semoga saja penyakit yang mendera bapak tidak akan muncul lagi,dan dengan ini dinyatakan sebagai sembuh total!
    Amminn Pak, Lekas sembuh Pak iya!

Komentar Anda